Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas

Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas – Cerita Becek.

Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas
Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas

Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas – Cerita Becek.

Usia ku 22 tahun. Aku sudah lulus di salah satu universitas di Jogjakarta. Aku disetubuhi oleh peliharaan ku sendiri.

Pada suatu sore, hari Jumat, aku yang sedang sendiri di rumah, dan orang-orang rumah pada pergi liburan ke luar kota. Jadi aku disuruh jaga rumah. Pada waktu itu, di siang hari, aku yang sedang mengepel lantai, aku menggunakan celana tipis dan daster tanpa lengan, aku berdua bersama anjing ku, namanya BLEKY.

Bleky dengan setia nya duduk dengan mejulurkan lidah di samping ku yang sedang sibuk mengepel lantai di ruang keluarga. Dia memandang ku seolah-olah mengerti apa yang sedang ku buat. Si Bleky anjing ku ini memang sudah sangat jinak dan penurut juga pintar karena telah dilatih oleh pelatih hewan.

“Bleky sini,” pinta ku. Dia pun mengikuti kemauan ku. Dia menghampiri ku dan ku elus-elus lehernya, dia mengikuti gerak tangan ku seakan-akan keenakan. Aku mulai berfikir dan ku lihat kejantannya keluar.

Aku Digagahi Anjingku Bleky Sampai Puas – Cerita Becek.

Wow.. aku lihat panjang sekali, dia menjilat pipi ku, dan rasanya keenakan. Aku julurkan lidah ku, dia helai-helaikan lidahnya di lidah ku, lidah yang tersa kasar itu melilit lidah ku. Entah kenapa aku tak merasa jijik dengan binatang berbulu itu. Aku pindah ke sofa dan dia mengikutiku. Kejantanannya semakin terjulur panjang keluar, kulihat cairan, lendir keluar dari ujung kejantanannya. Aku mulai berpikir gila, “edan tenan ki.”

Aku buka daster ku dan ku suruh dia jilat nenen ku sehingga puting ku pun berdiri. Aku merasa keenakan. Tepat lah dia berada di atas ku. Ku buka celana ku dan terasa sudah basah memek ku. Ku suruh BLEKY menjilat memek ku. Enak sekali uuuh ah… eiiizzzzz enak banget rasanya, hampir menyaingi pacar ku, Dikson, bila sedang nenjilati memek ku.. “euuuh…”

Mulai ide gila ku bertambah, aku memegang kontol anjing ku dan terasa berdenyut-denyut. Aku ganti posisi, aku nungging dan aku arahkan kontol BLEKY ke dalam lubang memek ku. Dia mulai paham dan seperti tahu dan mengerti mau ku. Dia mengentot ku terasa dalam sekali kontolnya masuk. Tak lama terasa keluar sperma nya di dalam memek ku.

Wow panas dan banyak rasanya. Dia mencabutnya dan diam di belakang ku yang sedang jongkok. Aku belum puas dan bisa sepertinya bangga dan masih mau. Aku telentang dan aku tarik badannya sehingga dia berdiri tepat di dadaku. Aku tuntun kontol anjing itu masuk ke dalam memek ku, terasa tajam dan panas, enak sekali, goyangan yang cepat dan ada 10 menit dia lakukan itu pada ku sambil menjilat puting susu ku. Aku tambah keenakan.. “wow.. anjing yang benar-benar hebat.”

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: