Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet
Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Cerita Becek ini sebenarnya sudah lama terjadi yaitu satu tahun yang lalu. Kisah ini terjadi di daerah tempat ane dibesarkan yaitu pulau Kalimantan tepatnya di Kalsel.

Sebenarnya ane sudah lama kenal dengan ibu S*******H oleh karena adik ane yang paling bungsu pada waktu itu TK di tempat ibu ini kerja. Jadi pada waktu ane pulang dari Medan karena liburan semester dan tugas mengantar diserahkan kepada ane selama liburan. Berhubung ini adik gua yang paling bungsu juga aggresive, padahal masih umur 6 tahun. Sudah pintar ngerayu ibu gurunya, ane cuma bisa nyengir-nyengir saja sambil dalam hati ketawa.

Hingga pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2017 ada pembagian raport, dan berhubung ortu ane tidak bisa antar adek gua ya jadilah ane ngantar ke sekolah. Di sana ane akhirnya memberanikan diri berbicara. Waktu itu ane belum ada pikiran buat ML sama guru ini, cuma karena parasnya yang masih cantik di usia yang 32 tahun dan sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak cewek tapi kecantikannya masih tetap ada dalam dirinya. Ane pun minta nocan nya dan terjadilah kontak pembicaraan.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Awal Peristiwa

Karena sudah sering komunikasi ditambah sering datang ke rumah ane karena rumah ane ada toko minimarket jadi guru ini sering belanja. Akhirnya ane SSI terus ane tanya soal keluarganya. Rupanya suaminya tugas di luar kota tepatnya di K**AB**U. Jadi setiap sebulan sekali datang menjumpai istrinya. Hehehe paling buang hajat sama istrinya. Ane datang ke rumahnya karena jaraknya cuma ditempuh dalam waktu kurang dari 10 menit. Jadi kalau ane tidak kena jam jaga toko, ane sempatkan diri ke rumah bu guru itu. Ane jumpa sama kedua anaknya, yang besar kelas 3 SD sedangkan yang nomor dua belum sekolah (mungkin masih umur 3 tahun). Bu guru ini orangnya terbuka, gokil, walaupun potongan rambutnya cuma sebahu tapi kecatikannya di situ, apalagi ukuran dadanya kalau lagi tidak dinas ngajar, mungkin sekitar ukuran 36 B. (biasanya kalau ngajar bu guru ini harus memakai jilbab, jadi tidak terlalu nampak ukuran dadanya).

Oh ya bu guru ini tinggal sama kakak kandungnya yang mirip cuma beda usia. Kakaknya namanya N**I umur sekitar 36/37 tahun, tapi juga masih cantik.

Setelah ane terlusuri kedua cewek ini, ane dapat informasi kalo si N**I sudah ditinggal janda. Jadi banyak cowok-cowok yang datang ke rumahnya buat apelin dia. Ane mah cuek saja karena ane rencana mau ke adiknya.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Hingga pas hari Rabu karena situasi di rumah boring, ane WA ke dia, mau tidak entar malam ane ke rumahnya sekalian silatuhrami mau tutup tahun. Doi ok-ok saja, soalnya juga katanya ada acara bakar-bakar jagung. Ok dech… Malamnya ane jumpa cuma ane hindari diri dari khalayak umum karena muka ane sudah familiar di daerah itu karena keluarga ane salah satu yang lama tinggal di situ sejak tahun 1991. Ane ngobrol-ngobrol di dalam rumahnya terus ane bisikin soal-soal yang berbau seks. Dia cuma bisa ketawa-ketawa.

“Emang sudah bisa kencing lurus?”
“Mana ada yang bisa kencingnya lurus,” ane cuma bisa ketawa-ketawa saja.

Sampai akhirnya ane nawarin buat ML sama dia.
“Serius, yakin mau sama emak-emak yang sudah 2 anak, kan masih ada yang lebih muda.”

Ane pun melancarkan segala jenis rayuan maut yang pernah ane buat ke cewek lain dan akhirnya rayuan ane pun kena, dia setuju.

Ane bilang, “kapan bisa?”
“Ya udah setelah tahun baru.”
Ane pun bilang, “gimana tanggal 2 Januari.”
“ok dech.”

Hmmm senangnya… akhirnya ane bisa dapatin apa yang ane mau…

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Tanggal 2 Januari

Dari pagi sampai sore keliling-keliling dari rumah ke rumah buat silatuhrami sambil makan-makan. Hhmmm lumayan perbaiki gizi, hingga akhirnya jam 7 WIB ane pulang ke rumah.

Ane WA doi, “jadi ga maennya?”
Doi bilang, “ok tapi datang di atas jam 12 malam.”
Ane bilang, “serius di atas jam 12???”
Dia bilang, “iya serius, kalo ga bisa gapapa.”

Waduh… Ya sudah ane atur rencana B karena ane kira jam 9 gitu exe nya, rupanya jam 12 ke atas, mana orang rumah sudah tidur. Ya sudah ane keluarkan jurus ninja ane yang pernah ane gunakan waktu SMA di asrama di Jawa Timur dulu. Gergaji jendela kamar terus siapkan paku cadangan dan triplek buat mengantisipasi kalau kamar ane tidak dicurigai kosong oleh karena ane sudah keluar rumah.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Pakai spatu kest lalu double celana. Celana panjang sama pendek lalu double baju sama siapkan handuk leher. Ane berangkat dari jam setengah 12 malam dengan JALAN KAKI. Ditemani dengan HP ane yang sudah ane siapkan dengan segala jenis lagu karena perjalanan ke rumah doi kalau jalan kaki bisa setengah jam lebih dengan keadaan medan jalan yang mengerikan. Bisa suhu bayangkan ane berjalan di dalam hutan kelapa sawit dengan hanya menggunakan senter dari HP biar tidak terlalu menarik perhatian. Ane juga agak sedikit takut karena ini edisi perdana ane jalan tengah malam melewati sawit karena rumah TO (baca: Target Operasi) itu ada di kompleks perumahan perusahaan sawit terkenal di daerah ane yaitu PT S**P.

Sambil berjalan ane putar lagu dengan nada agak pelan sambil mengawasi keliling, siapa tau ada sesuatu hal yang ane tidak harapkan seperti ular, kotoran kerbau dan dua hal yang tidak banget ane jumpai yaitu penampakan menyeramkan atau begal. Hiiiiiiiiiiii.. tapi karena seks mengalahkan segala rasa yang ane rasakan pas di jalan, ane tetap ON gooooo.

Hingga akhirnya ane bisa lihat sorot lampu dari perumahan, wuiiihhhh, ane lega.. melewati belakang rumah TO karena TO bilang kalau sudah sampai, kabarin supaya sudah siap di belakang rumah. Ane kontak sudah di depan pintu, TO bukain dan mempersilahkan ane masuk, karena cuma ada 2 kamar, yang satu buat kakaknya dan yang satu lagi buat dirinya. Ane harus jaga ketenangan karena bisa menarik perhatian rumah sebelah karena rumah TO langsung berdampingan dengan rumah tetangga. Hmmm susah juga ya.

Ane masuk kamarnya dan sungguh pemandangan yang tak ane harapkan dimana ada dua anaknya yang tertidur lelap. Waduh gimana gua bisa exe dengan TO kalau medan perang ada 2 bom waktu yang bisa saja meledak ketika proses EXE dilaksanakan. Tapi TO bilang aman karena kamarnya lumayan agak besar. Ya sudah ane langsung bugil saja terus ane langsung ke sudut dari tempat tidur karena bom waktunya ada di samping kanan tempat tidur, dan tempat tidurnya tidak ada kaki alias langsung dengan lantai. Ane pun masuk dalam selimut sambil harap-harap cemas melihat bom waktu.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Proses EXE

Ronde Pertama

Karena ane mesti hati-hati karena harus mempelajari medan perang yang ada bom waktunya. Ane mesti pelan-pelan, diawali terus TO juga sudah horny sambil remas kontol ane. Tidak sampai 10 menit, ane langsung naikin badannya. Pompa dengan RPM rendah dengan rintihan nikmat yang hampir tak kedengaran karena situasi bisa memancing bom waktu aktif jadi ane cuma bisa mendesah begitu juga TO. Ronde pertama ane goyang dan tidak sampai 15 menit ane pompa, doi sudah dapat yang pertama. Cuma ane bisa bertahan tidak sampai 1 jam, ane semprot di dalam karena ane tau doi pakai suntik KB. Istirahat sejenak, sempat ane hampir pingsan karena bom waktunya mau aktif. Rupanya bom waktunya yang nomor 2 cuma ngigau aja. Benar-benar extreme.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Ronde Kedua

Ane kebanyakan pasif, karena TO yang aggresive. Dimulai dari HJ terus BJ, wuuuiihhhh ajib benar, tidak kalah sama mekinya yang masih rapet, padahal sudah 2 anaknya. Akhirnya doi pun melalukan WOT. Hmmm ulekan yang dahsyat. Ane mencoba bertahan dari counter attacknya doi. Ane gigit bibir bawah ane supaya ane bisa bertahan, tapi doi tau kelemahan ane. Sambil dia ulek kontol ane dengan mekinya, doi jilatin tetek ane dan ane tidak bertahan. Karena pusatnya sudah digempur, ane nyerah dengan memberikan upeti 4 kali croot sperma. Doi pikir ane sudah KO, ane langsung tekan tuch meki karena dia di atas terus ane putar dan tidak sampai 5 menit ketika pertahanan ane rubuh, pertahanan doi juga rubuh. Doi eratkan tangan doi ke leher ane hingga ane hampir tidak bisa bernafas karena doi yang ane rasa menyejukkan kontol ane. Ane terhempas ke dada doi sambil bernafas terengah-engah. Doi pun tertidur di pelukan ane dimana posisi kontol ane masih di dalam meki doi. Selesai 2 ronde sampai jam 3 subuh, anepun ikut tidur.

Exe Ibu Guru TK Yang Sangat Hot Tobrut Rapet – Cerita Becek.

Ronde 3 Yang Tak Terpikirkan

Ane bangun oleh karena kamar sebelah ada suara. Ane tanya sama doi, rupanya di sebelah, kakaknya lagi ML sama cowo yang dekat sama kakaknya. Doi bilang kalau kakaknya tau ane akan ke rumah mereka buat ngelonin si doi. Hmmm ane pun ngangguk-ngangguk saja.

Pertempuran dimulai, ane karena sudah recovery tenaga, ane yang aggresif. Ane jilatin dari leher terus ke dada. Ane tanya doi, “boleh ga ane cupang.” Doi mempersilahkan. Ya sudah ane buat 3 cupangan, satu di dada kanan, satu di kiri, satu dada kanan atas. Hmm lumayan, ane missionary terus ane keluarkan di luar tepatnya di dada dan wajah doi. Karena dari ronde pertama sampai ronde kedua di dalam meki doi. Hmmm segar, ditambah pembersihan upeti sperma.

Ane lihat waktu sudah lewat jam 4 WITA, anepun beres-beres sambil bilang kalau mau nitip celana panjang sama baju ane yang pertama. Lalu ane siap-siap pergi sekalian jogging pagi. Hehehe alibi yang sudah dipersiapkan. Sampai ke rumah jam 5 WITA lewat, ane lihat rumah ane masih sepi, mungkin masih pada terlelap. Ya sudah ane masuk lewat jendela kamar, terus tutup pakai tripleks dan tidur pulas.

Itulah pengalaman ane sama doi, rencana ane, liburan ini ane harap bisa exe doi lagi, walaupun nomor doi sudah tidak ada di hp ane karena hp ane yang ada nomor doi ilang di warnet di Siantar. Semoga dapat rejeki lagi. Sekian real story ane, jika ada kata-kata yang kurang pas, ane minta maaf.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: