Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Pagi ini Nia sudah duduk manis di meja ruang kelasnya. Sekilas melintas Roy di samping kelas Nia dan sempat pula menyapa Nia lewat jendela yang terbuka. Nia tak menggubrisnya, dan Roy pun menjadi bertanya-tanya dalam hati.

Siangnya ketika jeda kuliah, Nia selalu menghindar setiap Roy mendekatinya. Hati Nia terasa telah beku. Hingga saat pulang terlihat Sesya berjalan beriringan bersama Roy kemudian masuk mobil berdua diselingi kecupan Sesya pada pipi Roy, kepedihan semakin menjadi-jadi di hati Nia.

Sore harinya, 10 kali telepon dari Roy direject oleh Nia, bukan dia membenci Roy tapi dia takut berharap terlalu banyak pada Roy.

Hari-hari berlalu, tak terasa sudah 3 bulan Nia tak lagi bertemu dengan Roy. Masa-masa pertemanan yang dekat antara Nia dan Roy seperti telah sirna. Begitu juga Roy juga tengah disibukkan oleh Sesya, Sesya dan Sesya.

Pada suatu siang di hari Sabtu, Nia sedang bermain ke rumah Nina, seorang sahabat sekelasnya di kampus. Nina adalah pribadi yang humoris. Sering hadir dalam kemurungan Nia dengan candaan dan humor yang mampu membuat Nia terlupa sejenak pada kepedihannya. Nina adalah gadis energik bertubuh langsing atau lebih tepat disebut kurus 45/160 namun memiliki kelebihan di sisi dadanya yang berukuran 36 dan pantatnya yang bahenol montok sehingga terkesan aneh karena badan kurus dengan onderdil depan belakang penuh. Namun dalam sisi lain ia tampak lebih menggiurkan, apalagi ditunjang paras yang imut dan hidung yang mancung. Sungguh menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Siang itu selagi Nia dan Nina asyik bercanda di kamar atas rumah Nina, tiba-tiba bel rumah Nina berbunyi. Karena penghuni rumah lainnya sedang berkunjung ke rumah neneknya di luar kota, maka Nina sendiri yang beranjak berdiri dari kasur untuk membukakan pintu. Saat Nina melompat dari tempat tidur terlihat dadanya yang besar dan menggantung indah itu bergoyang-goyang.

Beberapa menit menunggu, Nia dikejutkan oleh suara cowok,
“Hai Nia, udah lama disini?”
Ternyata suara itu adalah suara pacar Nina, Kenji namanya. Kenji adalah teman sekelas Roy dan kebetulan mereka adalah teman dekat.
“Hai Ken, barusan kok setengah jam yang lalu.”

Setelah sedikit berbasa basi, Kenji segera meluncur ke arah laptop Nina di atas meja belajar. Ternyata laptop Nina sedang ada masalah dan butuh bantuan Kenji untuk membetulkannya. Laptop tersebut ngadat saat Nina kesusahan mengoperasikannya. Bisa jadi Nina masih belum familiar dengan OS Linux mint 10 julia di laptopnya yang dipasang oleh Kenji beberapa hari yang lalu.

Sembari Kenji tekun mengerjakan laptop di meja belajar, Nia dan Nina kembali bercanda diatas kasur Nina. Setelah sekitar 30 menit kemudian terlihat Kenji senyum-senyum sendiri di depan laptop.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

“Say, tahu ga ngadat nya kenapa coba? Nih liat.. kamu ngejalanin 3 film bokep berjalan bersamaan dengan player berbeda, sizenya besar lagi, ya tentu aja jadi multi tasking and ngambek tuh laptopnya say.”

Nina yang penasaran segera menghampiri Kenji dan melihat layar laptop yang sedang menampilkan adegan syur. Lama kelamaan Nina jadi keasyikan nonton dan duduk di pangkuan Kenji sambil melihat laptop. Sekian lama kemudian terlihat Kenji meremas dada Nina yang ada di pangkuannya. Nina sebentar melirik ke arah Nia seakan mengatakan malu, namun Nia memberi isyarat dengan tangannya untuk melanjutkannya.

Kenji berkata pada Nia, “Nia, maaf nih bikin kamu jadi obat nyamuk, kalau kamu gak nyaman gak papa kamu duduk di luar kamar aja dulu.”
Nia menjawab, “Oow gak papa terusin aja, aku di sini aja deh.”
Sepertinya Nia juga penasaran pada aktifitas kedua temannya tersebut.

Kini Kenji mulai menciumi bibir Nina dengan ganas. Nina juga menyambutnya dengan ganas pula. Sekejap terlihat sebuah adegan panas beberapa meter di depan Nia. Dia bahkan asyik memperhatikan aktivitas itu yang ternyata cukup mendongkrak libidonya. Sedangkan Nina kini telah topless dan terlihat bahwa Kenji sibuk mengulum dan menjilat puting Nina yang menjulang indah. Nina mendesah diliputi gemuruh ombak nafsu, “Aahhh.. sttt.. Ken.. terusskannn.. mhhh…”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Mendapat sinyal positif, Kenji semakin berani bergerilya. Beralih menggelitik tengkuk dan telinga Nina dengan lidah dan bibirnya, sambil tangan kirinya meremas dan memilin bukit payudara Nina yang wah itu. Tangan kanan Kenji pun tak mau ketinggalan, perlahan tangan itu menjalar menelusup di celah pakaian bawah Nina, meraba dan menerjang. Sekian detik kemudian tampak kini Nina benar-benar bugil tanpa penutup apapun. Begitu membusung dada besar Nina terlihat, dan demikian aduhai bulatan pantat Nina yang mulus terpampang.

Nina segera menuntun Kenji berdiri, dan mereka kembali berpagutan bibir dengan panas. Jemari lentik Nina meremas erat tonjolan di selangkangan Kenji dari luar celana. Kemudian dia tanpa babibu segera Nina berusaha melucuti pula pakaian Kenji. Sambil tetap berpagutan, tangan Nina sibuk melepas kemeja sekaligus celana panjang Kenji. Sekarang Kenji hanya berpenutup CD saja. Nina nampaknya masih membiarkan kain terakhir itu menutup selangkangan Kenji.

Namun Nia yang tampaknya menjadi lebih penasaran akan isinya. Pandangan Nia hanya terpaku pada tonjolan di bawah pusar Kenji. Sekilas nampak Nina menangkap tatapan mata Nia pada selangkangan pacarnya. Seperti hendak pamer, dengan sedikit terburu-buru dipelorotkannya CD Kenji. Sekarang nampaklah batang Kenji menjulang dengan kerasnya. Sesaat kemudian nampak Nina berjongkok dan mengulumnya.

“Eehhhmmm sayangg… terussskann,” Kenji mendesah perlahan.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Demi melihat hal itu, Nia sudah tak kuasa lagi menonton adegan selanjutnya.
Dengan terburu-buru ia berpamitan pada Nina,
“Nin, aku pulang dulu, ada sms dari mama nih,” Nia beralasan.
“Eehhmmm… iya Nia ati-ati, sori dari tadi dicuekin, tolong kunci pintu dari luar, trus lemparin kuncinya ke sofa lewat jendela,” Nina membalas di sela perkaraokeannya.

Buru-buru Nia keluar dari kamar Nina dan mengunci pintu seperti apa yang diminta Nina. Dengan hati kacau segera distopnya sebuah taksi untuk segera meluncur ke rumahnya.
“Ke jalan X mas,” kata Nia pada sopir taksi.
‘Iya non..” jawab sopir taksi singkat.

Nia bukan wajah penggemar threesome. Nia juga tergolong pendiam, namun adegan yang baru saja dilihatnya di depan matanya sendiri tentu bukanlah sekedar angin lalu belaka. Nia seorang gadis normal yang punya nafsu. Melihat hal demikian tentu dan sudah pasti membuat darahnya bergejolak. Bahkan kali ini birahinya sudah di ubun-ubun. Makanya segera Nia mohon pamit karena melihat gelegar nafsunya sedang menyala-nyala.

Dalam kemelut pikiran dan hati yang tak karuan, tiba-tiba Nia dikejutkan dengan tumbukan keras di moncong taksi yang dinaikinya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Brrraaakkkk… sebuah peristiwa kecelakaan terjadi, mas sopir taksi naas menabrak seorang pengendara motor di depannya yang meleng dan hilang kendali. Sesaat sebelum kejadian sempat terlihat si pengendara motor sibuk bersms ria sambil tetap melajukan kendaraannya. Taksi segera menepi dan sopir itu sibuk berurusan dengan warga yang emosi. Memang tak salah jika warga membela pengendara motor, taksi dalam posisi salah karena dia yang menabrak dari belakang meskipun hal itu dipicu si pengendara motor. Urusan panjang pun terjadi. Sesaat, sopir menemui Nia dan mengatakan agar Nia berpindah pada angkutan yang lain saja.
“Siaallll,” gerutu Nia dalam hati.

Jalanan begitu ramai, sampai-sampai taksi yang berlalu di jalan itu pun juga padat penumpang. Angkot dan bus kota juga terlihat penuh sesak.
“Uuuuuffffhh.. lengkaplah sudah penderitaanku,” gerutu Nia.
Sambil berjalan tanpa tenaga Nia menyusuri jalanan tersebut, rumah Nia masih kurang 5 kilometer lagi.

Dinnndiinn…. Nia dikejutkan suara klakson mobiil yang muncul dari arah belakangnya, namun mobil itu kemudian berhenti dan membuka kacanya.
“Nia.ngapain kamu jalan sendirian? Sini bareng gue yukkk,” suara dari dalam mobil berteriak melawan deru suara mobilnya.
Nia tersentak, sosok yang memanggilnya itu adalah Roy, ya Roy yang dikaguminya namun akhir-akhir ini dijauhinya.
“Ga.. makasih,” jawab Nia agak ketus sambil terus berlalu.
“Nia tunggu dong.. kenapa sih kamuuu???” teriak laki-laki yang ternyata Roy itu lagi.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Nia tak menggubris, tetap ia berjalan menyusuri jalan trotoar sambil mempercepat langkah. Namun Nia kurang hati-hati, karena terburu-buru akhirnya ia kurang kontrol dan terperosoklah kaki Nia pada lobang di sisi trotoar yang rusak. Nia pun terjengkang. Roy segera menepi dan bergegas mendatangi Nia. Nia meringis kesakitan, pergelangan kaki kanannya terkilir.
“Aduuhhh….” Nia nampak panik.
“Nia kamu gak apaapa? Tuh kan Roy bilang juga apaaa..!!” kata Roy begitu sampai di depan Nia.
“Ikut Roy ya,” kata Roy lagi.

Sekarang Nia tak dapat menolak, keadaan tak mendukungnya. Nia pun mengangguk pelan. Dengan sigap Roy menggendong Nia dan mendudukkannya di kursi depan mobilnya. Sesaat kemudian mobil melaju.
“Kita ke rumah sakit atau ke tukang urut nih..???” tanya Roy sambil terus melajukan kendaraannya.
“Ga usah, pulang aja,” jawab Nia singkat.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Setelah itu keadaan hening, hanya terkadang terdengar suara Nia mengaduh saat mobil melewati jalan berlobang atau bergelombang.
Sepi tanpa suara akhirnya Roy memberanikan diri membuka pembicaraan.
“Nia kenapa sih.. kamu kok sekarang menjauh gitu, apa sudah tidak mau bersahabat lagi dengan gue?”
Nia diam tak menjawab atau tepatnya dia bingung mau menjawab apa. Lucu aja kalau dia bilang cemburuu sama Sesya, emang Nia apanya Roy? Pacar bukan, istri malah bukannn..
“Niaaaaa… ngomong dooong…” ucap Roy mempertegas.
“Ka kamu kan udah punya pacar, ga perlu kan jalan ama aku,” kata Nia kemudian dengan terbata.
“Maksudnya..??” Roy balik bertanya.
“Aaak akku merasa tersisihkan, sebagai sahabatmu tapi gak bisa bebas bercanda seperti dulu,” Nia menjawab lagi.
Kali ini Nia masih menggunakan kata sahabat untuk memperhalus maksud sebenarnya bahwa ia cemburu.
“Hahaha Nia Nia, ngapain sih mikirin begituan? Teman tetaplah teman Nia, ga bakalan posisi teman direbut paksa ama pacarku atau istriku sekalipun!” Kata Roy lagi.

TEMAN? Teman tetaplah teman? Nia menjadi berpikir bahwa Roy memang tak sekalipun menaruh hati padanya. Roy hanya menganggap Nia sebatas teman, tidak lebih.

Sampai di rumah Nia, mereka langsung menuju ruang tamu. Ternyata Roy adalah tukang urut freelance yang handal. Sakit pada kaki Nia pun diurutnya dengan lihai.

Nia fokus meresapi kesakitan saat kakinya diurut, namun sekilas Nia menangkap tatapan mata Roy ke wajah Nia yang penuh arti. Nia menjadi bertanya-tanya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Begitu melihat Roy, Roy yang sedang memandang wajah Nia, Roy pun langsung membuang pandangan ke arah lain. Sebenarnya apakah arti dari pandangan itu? Hati Roy berkata apa sih?
“Nak Roy, kamu itu lho mau-maunya mijitin kaki Nia yang bau kaos kaki itu. Jangan mau nakkk!”
Tiba-tiba muncul mama Nia dari ruangan dalam membawa secangkir kopi, eh salah teh dingin untuk Roy.
“Ihhh mama apaan sih, siapa juga yang bau..!!!” rajuk Nia manja.
“Iya tan, ga apa-apa kok. Jiwa seorang pemijit ga boleh pilih-pilih meski bau hihihihi…” timpal Roy.
“TIDAK BAU!!!” nada Nia meninggi.
“Iya iya ga bau, ihh gitu aja marah neng,” Roy menjawab dengan tersenyum.

Mama Nia pun berlalu ke dalam lagi, mungkin beliaunya merasa tidak enak mengganggu urusan muda-mudi.
“Gimana Nia, udah enakan?” tanya Roy di sela proses pemijitannya.
“Lumayan, tapi masih susah ditekuk nih kakiku,” jawab Nia.
“Permisi ya,” Roy berkata sambil tangannya naik ke atas paha Nia bagian dalam dan satu tangannya lagi memijit di belakang tulang kering Nia.
“Jalurnya otot dari sini, harus rata mijitnya,” kata Roy lagi.
“Iiii iiya,” jawab Nia agak kaget.
Terus terang Nia lumayan kaget plus merinding disentuh pahanya, itu kan daerah sensitif Nia.
“Celana panjangnya diganti celana pendek atau apa gih sana, sayang celana panjangnya kalau kena minyak urut,” lanjut Roy.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Tanpa menjawab Nia langsung berjalan tertatih menuju kamarnya. Tak seberapa lama kemudian Nia sudah muncul kembali dengan kaos santai longgar dan bawahan sebuah rok santai selutut.

Proses perpijitan berlanjut. Nia masih saja mengunci mulutnya. Diam-diam ia juga meresapi setiap gesekan tangan Roy di pahanya yang mulus itu. Sensasinya berbeda dengan saat dia meraba sendiri tubuhnya. Kian lama Roy juga semakin asyik berkutat dengan pekerjaan barunya itu. Dengan masih tetap diam, keduanya meresapi kegiatan pijit itu. Tangan Roy yang awalnya memijit, lama-lama berubah menjadi remasan dan belaian di paha itu. Nia juga tak menolak perlakuan itu. Nia hanya memejamkan mata sambil bersandar di sofa. Sesekali terlihat keningnya mengkerut seperti menahan sesuatu. Bulu kudu di paha Nia meremang seketika saat Roy merubah gerakan menjadi mengelus dan sedikit menjalar ke atas.

“Uuhhhhhhh..” tiba-tiba Nia menggumam seperti mendesah. Nia menjadi terkejut sendiri atas apa yang barusan disuarakannya. Sepertinya itu reflek yang mengalir dari mulutnya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Roy juga demikian kaget pula. Sampai-sampai dia menghentikan gerakan tangannya. Mereka saling berpandangan. Pipi Nia memerah menahan malu, kemudian dia tertunduk.

“Udah deh mas Roy mijitnya, udah enakan kok,” kata Nia sambil kemudian mundur menjauh dari tangan Roy.

Roy sesaat terlihat kecewa, namun segera ditutupinya dengan senyumnya nan sahaja berwibawa.
“Mas Roy terimakasih ya, Nia mau istirahat dulu,” kata Nia kemudian.
“Iya deh, aku pamit dulu ya, sampaikan pamitku pada mamamu juga ya,” jawab Roy.

Sepeninggal Roy, Nia menjadi termenung sendiri di sofa itu. Dia berpikir dan memutar otak untuk menemukan jawaban atas tatapan Roy tadi dan juga aksi Roy yang penuh penjiwaan itu.
“Heeeiiii.. bengong aja Non..!!” suara plus tepukan di bahu Nia membuat Nia terkejut sekali. Ternyata sang mama sudah ada di sampingnya.
“Iihhh mama ngagetin aja siiihh!!!” teriak Nia.
“Ada apa sih cantikkk… bengong aja. Roy udah pulang ya? Udah gih sana makan trus istirahat biar segera sembuh sakitnya,” kata mama sambil membelai sayang kepala anak gadisnya itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Nia pun berlalu sambil sedikit tertatih. Segera dia makan tanpa selera. Sesaat kemudian ia masuk kamar dan mengunci pintu. CEKLEKKK!!!

Sayup terdengar nada lagu ONLY WHEN I SLEEP nya The Corrs di ruang kamar Nia. Sedikit diperkeras volume player di HP nya itu. Sebuah lagu yang tentu dan pasti hanya buat impiannya terhadap Roy. Sambil merebahkan diri di atas ranjang, Nia memandang langit-langit kamarnya dengan kosong. Pikirannya menerawang jauh entah kemana. Perlahan air mata mengalir menyusuri pipinya lalu jatuh di antara daun telinganya.

“Oh Tuhan. Apa yang harus kulakukan,” rintih Nia di sela tangisnya.

Nia merasa begitu rapuh. Pikirannya begitu kusut. Bayangan wajah Roy sekilas muncul di langit-langit kamar itu. Nia semakin menangis sejadi-jadinya. Pengalaman cinta pertama yang begitu menyesakkan jiwa.

Dielusnya pergelangan kakinya yang terkilir, sesaat kemudian ia menjadi teringat kembali pada wajah Roy yang sedang memijatnya, teringat pada peristiwa jatuhnya dia di jalanan tadi, teringat pula pada apa yang membuat ia jatuh, teringat saat taksinya menabrak orang, teringat saat dia keluar dari rumah Nina, teringat saat dia di dalam kamar Nina, teringat pada pergumulan Nina.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Nia menjadi kacau. Kini pikirannya hanya berkutat pada kejadian pergumulan Nina dan Kenji, kemudian peristiwa sedikit nikmat di pahanya akibat tangan Roy. Nia menjadi terbakar birahi yang tadinya sirna oleh tangisnya. Pikiran dan nafsu yang tadinya dibawa pulang dari rumah Nina kemudian hilang karena sakit kakinya kini timbul lagi. Pikiran-pikiran memuaskan diri kembali membuncah dalam jiwanya. Ditambah bayangan Roy sebagai objek imajinasinya begitu melekat kuat dalam benaknya.

Nia mulai mengangkat kaos longgar dan melepasnya. Sekilas nampak perut rampingnya, kemudian tersembul dada montoknya yang masih tertutup bra warna pink. Dilepasnya pula bra itu dengan lembut. Sekarang nampak dada putih montok Nia membusung padat. Tak berhenti di situ, dilepasnya rok selututnya lengkap dengan CD yang menghalangi selangkangannya.

Tubuh polos mulus menggoda tergolek di atas ranjang tanpa daya. Matanya sayu nanar menyiratkan gejolak yang menyalak-nyalak. Sebuah pemandangan sensual yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Nia memulai aksi individunya dengan memilin halus puting merah muda miliknya.
“Uuuuhhhh.. mmmhhhh..” Nia mulai menggeram tak jelas.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Semakin erat dan cepat ia pelintir putingnya dan semakin menggeram ia.
“Uuuuuffhhhhhhhhhmmmmmm.. ahhhsssss…”
Begitu nikmat sepertinya.

Kemudian dia mulai sibuk meremas bulatan montok mulus di kedua dadanya yang ranum. Dengan variasi tangan kiri memilin puting dan tangan meremas payudara sungguh membuat Nia merem melek sendiri.
“Uuhhh uhhhmmmm.. uhhh… awhhh awhhhh…”

Tubuhnya menggeliat ke kiri dan ke kanan mengikuti irama pilinan dan remasan. Sesekali terlihat bibirnya meringis menahan sakit di kakinya yang terkilir karena terlalu banyak tingkah dalam menggeliat. Tempo remasan semakin cepat dan membabi buta. Dadanya ia remas keras-keras dan penuh gemas.
“Uuuuhhhhhhhhhhhhh….” Nia melenguh panjang menikmati sensasi itu.

Dia sudah lupa akan deritanya. Derita itu kini menjelma menjadi sebuah arungan kenikmatan yang menderu-deru.
“Aahhh ahh ahhhh ahhhhhhh,” Nia tak henti-hentinya melenguh dan menggeram.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Nia mulai merabai perut dan pantatnya yang mulus dan seksi itu. Diremasnya bulatan pantatnya sendiri dengan lembut namun semakin lama semakin cepat dan keras. Tak lama berselang, ia rabai sendiri lubang anusnya dengan penuh gairah. Tak puas hanya dengan main pantat, tangannya berlari menuju gawang indah di selangkangannya. Dibelainya bulu pubis dengan lembut dan mendebarkan. Dengan jari yang lembut dan kuku yang tidak panjang dan jorok, Nia mulai menggelitik belahan Vegi nya. Digosoknya dengan penuh penjiwaan dan penghayatan.
“Uuhhh… sssstttttt.. aauhhhhhh..” Nia mulai menggeram lagi.

Digosoknya bulatan kecil klitorisawati yang bersembunyi di ujung atas, lobang dengan bersemangat. Semakin lama semakin cepat dan berirama.
“Uuuh uuh uhhh.. ahhh.. ahh ahhh.. sttttt.. mhmmmmahh.. sstttt..” Nia melenguh tak terkendali.
“Aaiihhh.. awwwhhh… aaahhh.. aasss… hhhhhhmmhh… auuwwwhhh.. ah ahhh ahh.. ha hhhhh… sssttttt..”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Dan kemudian…

“Aaaauuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh……” Nia melenguh keras. Badai klimaks tengah datang melandanya. Orgasmesisasi diri.

Namun, tak seperti biasanya Nia hari itu. Yang biasanya dia langsung terkapar puas, kali ini tidak. Dengan sigap lagi bersahaja dia mulai mencumbui the mekiawati lagi dengan beringas. Kali ini dia nekat mengobok-obok ke dalam lobang. Sementara tangannya yang lain masih sibuk menggosok klitorisawati.
“Uuuhwhhh.. ihhhhhhh.. ssstttt..” kembali ia mendesah.

Awalnya hanya beberapa centimeter saja jari telunjuknya masuk. Tapi itu dirasa masih kurang. Akhirnya ditambah alias ditemani oleh si jari tengah. Masih kurang juga? Tanpa perhitungan ia lesakkan kedua jari bersaudara itu masuk dalam jauh di lobang mekiawatinya.

Nia memekik tertahan, “Aaaawwwww.. aduuuhhhhh…”
Sejenak ia terdiam, namun rasa nikmat yang kemudian menjalar di dinding dalam lobang anunya memompa semangatnya lagi untuk memompa mekiawatinya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Sleep sleppp sleppp begitu bunyinya kira-kira persetubuhan Nia dengan tangannya. Semakin lama semakin cepat dan kacau gerakannya. Tak lupa tangan yang lain mengekspoitasi habis tonjolan kacangnya.

“Aauuuhhhahahhh ahhh ahhh sssttt awwwhhssssauuuhhhihhh ihh ahh assstttauuhh masss mass rrr.. rrrroyyyy.. ahhhhhhhhhhhhhhhhhh…” Desahan diiringi imajinasi terhadap Roy menghantarkan Nia pada puncak klimaks yang kedua.

Nia kemudian terlihat limbung. Keringat deras menetes di kening dan pelipisnya. Rambutnya pun sudah kacau dan basah.

Nia kemudian duduk dan hendak berdiri memakai pakaian untuk mengambil minum di dapur. Tapi alangkah kaget sekaget-kagetnya Nia saat melihat ada bercak darah di seprei kasurnya. Nia terduduk lemas di tepian kasur. Ia telah merenggut keperawanannya sendiri. Pikirannya menjadi kacau, bingung, takut, dan akhirnya ia menangis.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2 – Cerita Becek.

Pagi yang cerah. Nia terbangun saat sulur sinar mentari menjilat wajahnya. Dengan berkejap mata dan menggosokkan tangan ke matanya ia beranjak berdiri dari pembaringan. Dengan langkah lemah ia menuju jendela kamar dan membukanya. Masih dalam posisi tubuh menghadap jalanan perumahan yang tepat di sisi jendelanya, Nia menghirup dalam-dalam kesejukan udara pagi itu dan kemudian menghembuskannya perlahan. Asyik ia memandangi lalu lalang manusia yang melintas di jalan dengan segala kesibukannya.

Nia terhenyak. Lamat-lamat dipandangnya wajah security perumahan yang sedang berkeliling untuk patroli, kenapa wajah Roy yang muncul pada tubuh security itu. Nia berpindah pandangan, ia pandangi bapak tukang kebun di sebelah rumah. Lagi-lagi wajah Roy yang ada di sana. Saat memandangi tukang loper koran, penjual sayur, penjual baso.. semuanya berwajah Roy. Tak percaya pada semua itu, Nia mengucek-ucek matanya berharap pandangannya salah.

Namun tetap saja wajah Roy yang muncul di setiap pandangannya. Sejurus kemudian wajah-wajah Roy itu memandang ke arah Nia. Mereka melangkah maju dan terus maju mendekati tempat dimana Nia berdiri. Semakin dekat dan dekat.

“Aaaaaaaarrrhhhhhh…” Nia berteriak histeeris dannn…

BERSAMBUNG

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: