Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Pagi yang cerah. Nia terbangun saat sulur sinar mentari menjilat wajahnya. Dengan berkejap mata dan menggosokkan tangan ke matanya ia beranjak berdiri dari pembaringan. Dengan langkah lemah ia menuju jendela kamar dan membukanya. Masih dalam posisi tubuh menghadap jalanan perumahan yang tepat di sisi jendelanya, Nia menghirup dalam-dalam kesejukan udara pagi itu dan kemudian menghembuskannya perlahan. Asyik ia memandangi lalu lalang manusia yang melintas di jalan dengan segala kesibukannya.

Nia terhenyak. Lamat-lamat dipandangnya wajah security perumahan yang sedang berkeliling untuk patroli, kenapa wajah Roy yang muncul pada tubuh security itu. Nia berpindah pandangan, ia pandangi bapak tukang kebun di sebelah rumah. Lagi-lagi wajah Roy yang ada di sana. Saat memandangi tukang loper koran, penjual sayur, penjual baso.. semuanya berwajah Roy. Tak percaya pada semua itu, Nia mengucek-ucek matanya berharap pandangannya salah.

Namun tetap saja wajah Roy yang muncul di setiap pandangannya. Sejurus kemudian wajah-wajah Roy itu memandang ke arah Nia. Mereka melangkah maju dan terus maju mendekati tempat dimana Nia berdiri. Semakin dekat dan dekat.

“Aaaaaaaarrrhhhhhh…” Nia berteriak histeeris dannn…

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

“Cinta suci hanyalah untukmu, dengarlah kasih, kaulah dambaanku.”
Potongan lagu Stinky pada ringtone HP Nia membangunkan Nia dari lelap tidurnya. Nia terduduk, sekian detik kemudian ia baru sadar bahwa ia baru saja bermimpi.

Nia segera menyambar HP miliknya.
“Halllooooo..” ucap Nia di telepon.
“Nia Nia, tolongin gue Nia,” suara di seberang HP nya.
“What???? Siapa ini?” kata Nia berikutnya.
“Gue Nia, Nina, tolongin gue,” jawab suara di seberang HP nya lagi.
“Iya iya ada apa Nin..???” kata Nia lagi.
“Gue gue guee hamilll Nia.. Huuuaaaaaa… (suara menangis),” kata Nina.
“Apa?????? Kok bisa?” tanya Nia.
“Kok bisa kok bisa! Ya bisa dongggg. Udah deh, tunggu di situ, gue meluncur ke rumah lo sekarang,” jawab Nina galak sambil menutup telepon.

Nia hanya garuk-garuk kepala. Kemudian ia meloncat dari tempat tidur dan berlari untuk mandi sebelum Nina datang. Tak lupa ia ganti sepreinya dengan yang bersih agar bercak noda bersejarah semalam tidak diketahui orang lain.

Selepas mandi, Nia segera berganti pakaian dan makan. Sejenak setelah makan selesai, Nina sudah nangkring di depan pagar rumah Nina sambil manyun.
“Uuuppssss sori kawan. Aku baru bangun, pagar masih digembok ya.. hehehe… soriiiii…” teriak Nia sambil berlari membuka kunci pagar.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Nina hanya diam sepuluh ribu bahasa. Nia segera menggiringnya ke kamar.
“Niaaaaaa.. gue hamil Nia, lo kan baru tahu kalo hubungan gue kayak begitu dengan Kenji kemaren, tapi itu udah kesekian ratus kalinya kita lakuin daaannn gue sekarang hamil, gue berasa telat M seminggu ini, penasarn gue coba beli testpack di warung obat dekat rumah, hasilnya positipppp. Gimana ini Nia..???” Nina nerocos bagai petasan tiada henti.

Nia hanya mengernyitkan keningnya, bingung mau bilang apa.
“Kenji udah tahu?” tanya Nia kemudian.
“Nah itu diaa.. Kenji menghilang setelah tadi pagi gue sms dia. Dia lari dari tanggung jawabbb… huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa..” jawab Nina sambil menangis keras-keras.
“Heeeiiiii stoooppp niruin gaya nangisnya Nobita di film doremonnn!!!! Dewasa dikit kenapa sihhhh!!” bentak Nia.
Hepppp. Nina langsung spontan diam dan membuang tangisnya.
“Nahhh gitu dong sayang. Kalau ga nangis, nanti mama beliin permen dehhh,” kata Nia kemudian.
“Hehhhh serius doooongg!!!!!” sungut Nina.
“Iya iya maaf,” jawab Nia.
“Sekarang lo harus tolongin gue, hubungi tuh si Roy, dia kan sahabatnya Kenji, siapa tahu dia tahu keberadaan Kenji!!!” bisik Nina dengan agak keras.
“Eh iya anu itu anu ehhhh itu tuh anu ehmmm…” jawab Nia gelagapan.
“Anu itu anu itu apaan sihhhh.. yang jelas dooonggg,” gerutu Nina.
“Iya anu itu kita cari aja dulu berdua, kalau udah mentok baru nanti deh aku hubungi Roy. Ini kan masalah serius Nin. Jangan sembarang orang tahu!!” kata Nia sambil mencari cara ngeles agar tidak jadi menghubungi Roy.
“Iya juga ya,” jawab Nina sambil garuk-garuk kepalanya yang tak berketombe.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Sekian menit kemudian dua makhluk indah ciptaan Tuhan itu sudah duduk di kursi taksi dan meluncur menuju rumah Kenji. Tiga puluh menit berlalu dan sampailah mereka di rumah Kenji nan megah bak istana.

Dari rumah kenji diketahui bahwa Kenji berpamitan pagi-pagi tadi untuk latihan band di studio xx di jalan yy nomer zz. Taksi segera meluncur ke TKP.

“Kauuuu jaga selalu hatimuuu.. saat jauh dariku.. tunggu aku kembaliiii..” lagunya Seventeen sayup-sayup terdengar dari ruangan studio musik xx. Mereka segera berjalan menuju kasir dan bertanya apakah band yang sedang latihan di dalam itu adalah band bernama xxx.
“Maaf, bukan mbak. Ini yang di dalem namanya band O,” jawab kasir.

Dengan langkah gontai dan lemas mereka menuju keluar studio.
“Niaw.!!!” seseorang memanggil nama Nia. Suara itu berasal dari dalam ruang tunggu studio.

Tak ada yang memanggil nama Nia dengan ejaan NIAW selain Adis. Dan saat Nia menghampiri suara tersebut memang benar suara itu suara Adis.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Adis adalah teman SMA Nia dahulu kala. Sempat Nia hampir menjadi pacar Adis saat itu namun keadaan berbalik saat Nia tahu bahwa Adis seorang playboy. Kenapa Adis memanggil nama Nia dengan ejaan NIAW? Ternyata selidik punya selidik nama lengkap Nia adalah Kania Wita. Makanya dipanggil Niaw karena dicomot tengahnya oleh Adis. Sedang nama Adis pun juga hasil karya Nia sendiri. Sebenarnya pria itu bernama Adi Suroso, disingkat menjadi Adis.

“Haiiii Niaw.. Lama tak bersua,” sambut Adis sok akrab sambil melambaikan tangannya.
“Hai Adissss.. kangen juga ya lama ga ketemu,” jawab Nia sok akrab pula. Memang mereka akrab dari dulu kok.

Ngalor ngidul mereka ngobrol mengenang masa SMA. Asyik sekali mereka mengobrol hingga tak disadari oleh Nia ternyata Nina tercuekkan. Nina begitu murung, diam-diam ia pergi dari tempat itu. Berjalan teruussss tak tentu arah. Sambil sesenggukan menahan tangis. Tak terasa sudah 20 menit Nia ngobrol dengan Adis dan 20 menit pula Nina telah pergi dari studio itu.

“Ehhh dis, kenalin ini temanku namanya Nin.. Lhooo dia kemanaaa???” Nia celingukan mencari Nina.
Di luar ruangan tidak ada, di kamar mandi tidak ada, di kolong kursi tidak ada, di tempat sampah juga tidak ada.
“Ya udah deh dis, ini no HP ku 081xxx, aku mau cari temanku dulu, byeee.”
Nia berpamitan kepada Adis dan berlalu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Berlari Nia menghentikan sebuah taksi dan sedikit memaksa sopir untuk sedikit lebih ngebut menuju rumah Nina. Lima belas menit kemudian di bahu kiri jalan tempat taksi Nia melaju tengah ada keributan kecil. Ada kecelakaan rupanya. Sambil taksi berjalan tersendat, Nia melongok keluar jendela untuk mengetahui ada kejadian apa sebenarnya.
“APAAAAA.??? NINAAAAA???”

Seorang gadis imut tergeletak tak sadarkan diri di trotoar. Ya itu adalah Nina sahabat Nia. Nia segera menghentikan taksi kemudian berlari menghambur. Sekian menit kemudian Nia sudah membawa tubuh Nina yang pingsan ke dalam taksi dibantu oleh warga dan melaju menuju rumah sakit.

Di lain tempat, sedang terjadi keributan kecil antara Roy dan Kenji. Tepatnya kejadian itu adalah di tepian kota saat mobil Kenji parkir sejenak di pinggir jalan melepas lelah. Saat itu memang mobil Kenji hendak meluncur meninggalkan kota untuk lari dari kenyataan akan berita hamilnya Nina. Roy ikut di mobil itu? Memang ikut atau tepatnya memaksa ikut saat Kenji curhat kepadanya sekaligus berpamitan sebelum pergi keluar kota. Roy menahannya namun tak bisa, akhirnya Roy memaksakan diri untuk ikut dengan tujuan mampu melunakkan hati Kenji selama dalam perjalanan.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Di pinggir jalan itu terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.
“Lo ga bisa dong Ken main lari aja, gimana perasaan Nina saat mengetahui kenyataan ini!!!” ucap Roy lantang.
“Ehhh lo diem deh, ini urusan gue, lo bisa ikut dan tahu kemana gue pergi aja udah untung. Udah deh lu diem aja dan duduk manis tuh di jok mobil!” jawab Kenji tak kalah lantang.
“Enak aja gue diem. Gue sahabat lo Kennn. Gue ngingetin lo bahwa ini salahhhhh,” kata Roy lagi.
“Hallaaahhh tahu apaan sih lo tentang salah dan benar, lo jangan sok jadi pahlawan ya!!” bentak Kenji.
“Eh lo dibaik-baikin malah nyolot ya!! Emang lo ga kasihan Nina???” kata Roy.
“Persetan dengan perasaan, gue masih kuliah, gue masih punya masa depan yang panjang. Gue ga mau cita-cita gue terhenti di sini!!!” jawab Kenji.
“Iyaaaa tapi bukan begitu caranya, lo perlu ngomong berdua dengan Nina!!!” kata Roy lagi.
“Hehhh lo udah deh gue bilang diem ya udah diem aja, sok ikut campur urusan orang!!!” bentak Kenji sambil mendelik menakutkan.
“Lo dibilangin susah banget sih, dasar batu looo!!! Lo kan cowok, berani berbuat harus berani bertanggung jawab!! Gentleman broooo!!!” Roy menanggapi dengan sengit.
“Heiii jaga ucapan lo, sekarang gue tanya, gue yang ga gentle atau lo yang ga gentle hahhh??? Lo cowok tapi ga berani ngungkapin perasaan lo sesungguhnya ke Nia!!! Dasar banci lo!!” balas Kenji dengan lebih sengit.

BBBUUKKKK..!!!!

Satu pukulan tangan Roy melayang dan melesak ke perut Kenji. Roy sudah hilang kesabarannya. Kenji sedikit terhuyung ke belakang. Sekian detik kemudian dia maju dan membalas pukulan Roy dengan memukul pula, kali ini pipi dan rahang Roy terimbas oleh pukulan itu. Roy semakin naik pitam. Darah segar yang mengalir dari sela mulutnya tak menyurutkan langkahnya untuk maju merangsek menuju Kenji. Jual beli pukulan tak dapat dielakkan. Jatuh bangun tubuh sudah tak dapat dihindari.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Kembali pada keadaan pingsannya Nina. Nina sudah dibawa masuk ke dalam ruang ICU. Pertolongan pertama sedang dilakukan. Tak lama kemudian Nina pun sadar. Dokter yang menangani segera keluar dan menemui Nia yang sedang dilingkupi kecemasan di kursi tunggu ICU.

“Mbakk temannya Nina yang pingsan tadi????” tanya dokter.
“Eehhh iya dok, bagaimana keadaan Nina??” jawab Nia sambil langsung bertanya balik.
“Oohhh tidak apa-apa, hanya luka-luka ringan, memar dan sedikit gegar otak ringan, tapi tak berbahaya, silahkan masuk dan dilihat sendiri korban sudah siuman. Kami akan tangani hingga besok pagi dengan perawatan intensif, besok sudah boleh pulang kok,” terang dokter panjang lebar.

Saat Nina tahu bahwa Nia masuk ruangan, dia langsung menangis sesenggukan. Nia hanya bisa diam sambil mengelus kepala Nina dengan lembut untuk menenangkan tangisnya.

“Niaaaa gimana nasib janin di dalam kandungan gue? Gue takut kenapa-kenapa!!!” rengek Nina.
“Lho mbak hamil??? Sebentar mbak pendamping keluar dulu, coba saya periksa kandungannya, apakah ada efek samping dari kecelakaan ini ke kandungannya,” sahut dokter tadi dengan buru-buru.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Sepuluh menit kemudian…

“Mbak silahkan masuk. Saya jelaskan di dalam kamar saja agar mbak Nina juga dengar,” panggil dokter pada Nia.
“Jadi begini, siapa bilang mbak Nina hamil, ga kok ga hamil,” kata dokter enteng.
“Lho dok? Neneran hamil kok, saya sudah pakai testpack hasilnya positif hamil dok tadi pagi..!!!” sahut Nina.
“Beli dimana? Merk apa?” tanya dokter.
“Di warung obat dekat rumah, merknya ga terkenal sih, merk yyy,” jawab Nina.
“Mbak jangan asal beli barang kesehatan yang tidak jelas, apalagi kita butuh hasil akurat kan? Bisa jadi alat yang dibeli mbak itu tidak resmi atau bisa dibilang asal jual aja. Belilah yang di apotik.. ini jelas tidak hamil mbak. Ada data medisnya kok!!!” terang dokter itu.
“Ooowhhhh,” jawab Nina malu.

KKRIIINGGGGGG!!!!!!
HP Kenji berbunyi muncul nama Nina di sana. Pertempuran tinju terhenti sejenak. Kenji terdiam dengan HP di tangan. Tanpa menunggu lama, Roy menyambar HP itu dan menerima telepon dari Nina tersebut.

“Halllooo Kennnn.. gue ga hamiilllll.. cuma salah tesnya.. ini gue diperiksa dokter dan jelas sudah kalau memang tidak hamilll.. Kenji lagi dimana???” cerocos Nina tanpa koma.
“Haloo ini Roy. Dia ga mau angkat teleponnya. Nanti gue omongin deh ke dianya, lo sedang di dokter mana, nanti gue suruh doi datang ke sana ya,” jawab Roy datar.

Setelah telpon ditutup.
“Heh tuh kan lo keburu ngacir duluan sihhh.. nih Nina bilang dia salah tes, ternyata di ga hamilllll!!!! Lo datang deh ke RS xx sekarang, dia di sana!!”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Dengan muka bonyok-bonyok kedua pejantan tangguh itu segera memasuki mobil dan meluncur masuk kota.

“Nia lo pulang dulu deh sana, lo belum makan kan, bentaran lagi Kenji datang kok,” kata Nina kemudian.
“Oooowww gitu ya ya udah deh aku pulang dulu mau mandi, bau nih badan hehehe,” jawab Nia centil.

Di jalanan…

“Brooo sori banget ya kalo udah babak belur gara-gara gue, tolong jangan diambil hati ya,” ucap Kenji memecah keheningan di dalam mobil.
“Iya sama, gue juga minta maaf, gue kelewat emosi tadi,” jawab Roy kalem.
“Tapi saran gue beneran deh lo segera pastikan perasaan lo ke Nia deh, ga usah ngejar bodi montok Sesya, yang penting perasaan lo lega,” saran Kenji.
“Iya sih bro, gue juga jadi sadar atas pertengkaran kita tadi, lo ada benernya juga, ga sepantasnya gue diem aja sembunyiin perasaan gue ke Nia, tapi gue takut Nia malah tersinggung dan dikirain gue nglunjak, temen baik minta jadi pacar!!!” jawab Roy lagi.
“Heiii sodara, pesimis begitu jadi manusia, coba dulu, siapa tahu dianya juga suka kan!!! Urusan Nia ngamuk urusan nanti, yang penting lo mencoba jujur duluuu,” balas Kenji lagi.
Roy hanya mengangguk.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Kembali pada sosok Nia yang baru sampai di rumahnya.
“Lhooo, ada tamu tooohhh,” kata Nia begitu melewati ruang tamu.
“Hehehe iya gue pengen ngobrol banyak, udah lama kita ga ketemu,” jawab tamu itu yang ternyata adalah Adis.
“Bentar ya, aku mandi dulu, bauuu hihihi.. habis itu kita keluar aja yuk cari tempat ngobrol yang enakan gitu,” jawab Nia sambil berlalu ke dalam rumah.
Adis hanya mengangguk masyhul.

Sekitar 30 Menit kemudian Nia dan Adis sudah sampai di sebuah cafe. Mereka memesan makanan favorit mereka dahulu kala sambil ngobrol. Sekian menit kemudian masakan telah dihidangkan.
“Sssrrttttttsruuupppphmmmmmnyammmnyammm…” suara Nia melibas makanan yang ada.
“Heyyy non, habis jadi kuli tadiii??? Pelan dikit dong makannya, kesedak nantii!!!” sergah Adis.
“Mmmmhhh llapel dis, kelapellan,” jawab Nia sambil mulutnya dipenuhi makanan.
“Huhhh dasar, masih sama kayak duluuu,” balas Adis.

Sendok terakhir dari makanan yang dilahap Nia baru saja masuk ke dalam mulutnya.
Saat Nia menelan minumnya, Adis berkata, “Niaw, kamu inget ga masa SMA kita yang hampir pacaran dulu?”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Gllegggkkk (suara mulut tenggorokan Nia tersedak air yang diminumnya). Nia tak menyangka bahwa Adis akan membahas hal itu lagi. Awalnya dia berharap Adis sudah melupakan kisah monyet tempo dulu itu. Sekarang kondisi telah berubah, bukan jaman cinta monyet lagi.

Tapi mau tidak mau, Nia perlu dan wajib menjawab pertanyaan Adis itu karena dia tahu bahwa saat ini adalah masa yang cukup dewasa untuk mengatakan penyebab kegagalan cinta mereka.

“Iya dis, gini deh. Beneran kala itu aku sebel banget waktu tahu bahwa kamu sudah punya pacar saat nembak aku. Nahhh daripada hatiku sakit ya mending aku batalin aja walaupun sebelumnya kita sudah tahu sama tahu tentang perasaan kita, tapi sudahlah memang saat itu bukan saat yang tepat buat kita menjalinnya,” kata Nia menanggapi.
“Eehhmmm iya maaf saat itu memang gue bodoh, ngapain pakai main api segala, gue kebakar omongan teman yang nantangin gue buat koleksi cewek hehehe.. maaf ya Niaw,” sahut Adis.
“Hooh deh dis,” jawab Nia singkat.
“Eemmmmm.. tapi kalau sekarang eemmm.. masih ada ga perasaan itu buat gue?” tanya Adis tiba-tiba.

Nia terkejut bukan kepalang. Memang sih kata cinta yang dulu pernah ia siapkan buat Adis masih belum sempat terucapkan. Dan kini silih berganti kisah telah dilalui, bahkan Nia sendiri sudah tidak yakin pada perasaannya itu sekarang apakah masih ada atau tidak.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

“Eehhmmm dis, maksudnya apaan sih?? Kamu nembak gue lagi nih sekarang???” tanya Nia balik.
“Bisa dibilang begitu deh, gue janji Niaw, gue bukan cowok playboy kayak dulu, dulu itupun hanya perlombaan dengan teman, sekarang aku ingin serius menjalani semua ini,” terang Adis.

Dueerrrrr!!! Tuh kan benar Adis nembak lagi. Nia bingung tujuh keliling. Baru hari ini bertemu lagi dengan Adis. Masih terlalu cepat membangun kembali puing cintanya yang lama terpendam. Dan hal yang paling memusingkan adalah Roy yang melekat di genangan sukma terdalam Nia. Dalam hati kecilnya masih berharap Roy, namun kenyataan kini tengah menyuguhkan suatu pilihan dramatis yang harus pula pintar-pintar Nia memutuskannya. Dalam kebimbangan yang mencekam, Nia terus mencoba untuk berpikir jernih dan realistis. Dan akhirnya terfokus pada satu baris kalimat yang dia buat sendiri dalam benaknya.

“Sampai kapan aku harus menunggu Roy? Mungkin dengan menjalin cinta sekaligus mulai belajar lagi menumbuhkan benih cinta yang telah lama usang bersama Adis akan mampu memunculkan harapan keindahan baru pada hatiku,” batin Nia.
“Eemmm dis begini, aku sudah berpikir berulang kali dan memang hidup adalah pilihan. Aku juga perlu memilih sesuatu yang sekiranya baik buatku. Ok dis mungkin ini saatnya kita menyatukan perasaan yang dulu tertunda. Aku akan kembali belajar untuk membuka kamus cintaku buatmu dis,” lanjut Nia.
“Aahaii aayy ayyyyy beneran Niaw? Horeeee hore…” rona wajah Adis begitu gembira.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Sampai di depan rumah Nia, jam sudah menunjukkan pukul 21.30 malam. Tanpa turun dari mobil, Adis berpamitan untuk langsung pulang kepada Nia.
“Sayang, gue langsung balik aja, ga enak lah sama ortu kamu, udah malem,” kata Adis.
“Eehmmm iya dis, hati-hati ya di jalan,” jawab Nia agak canggung.
“Ok bye sayang. cuupppp,” Adis mengecup kening Nia dengan lembut.

Malam itu Nia lelap tidur dengan belaian impian indah pada harapan sayap-sayap cintanya untuk esok, lusa, dan selamanya.

“Di ujung jalan ini, setahun kemarin ku menunggu kencan pertama bidadari belahan jiwaku,” potongan lagu Kahitna pada ringtone HP Nia membangunkan Nia pagi itu. Seperti biasa, Nia duduk sejenak mengumpulkan kesadaran lalu segera sigap mengangkat telepon.
“Halooo Nia,” memulai pembicaraan.
“Nia, ini gue Nina. Gue barusan sampai rumah, tadi pagi-pagi dijemput bokap di RS. Oh ya, tolong kunci mulut ya mengenai tragedi hamil yang salah itu hihhihi… jadi malu… maen sini dong Nia,” kata orang di seberang yang ternyata Nina.
“Iya bentarr.. aku mandi dulu ya, ok deh see u bye,” jawab Nia singkat sambil langsung menutup telepon. Nia berlari ke kamar mandi dengan riang.

Sejam kemudian Nia telah ada di hadapan Nina yang duduk di kursi teras rumahnya. Nina tersenyum menyambutnya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

“Nia makasih ya, lo udah nemenin gue kemaren seharian, dan udah ngebantu gue mecahin masalah gue yang rumit,” ucap Nina membuka percakapan.
“Ya elahh non, santai aja kaleee, itulah gunanya sahabat non,” jawab Nia menirukan logat Jakarte para pemain sinetron di tivi.

Mereka berdua akhirnya tersenyum berdua dalam keriangan hati masing-masing. Beberapa saat kemudian sebuah mobil tipe caravan warna hitam parkir tepat di depan rumah Nina. Tak lama berselang, dua orang pria macho dengan hiasan wajah penuh lebam memasuki pekarangan rumah Nina.

“Kenji Roy,” teriak Nina melambaikan tangan.

DEGGGG!!! Jantung Nia serasa tersentak keras. Sebentar ia lupa Adis kekasihnya saat Roy datang, ia merasa ada perasaan senang akan kehadiran Roy namun terselubung suatu tabir yang Nia juga tak tahu apa itu. Berikutnya dia ingat kembali pada Adis, kekasih real miliknya. Ledakan dan gemuruh rasa berkecamuk dalam pikiran Nia. Dunia serasa berputar begitu cepat.

Tanpa melihat Nina, Roy langsung menghampiri Nia.
“Nia gue perlu ngomong penting ke kamu, bisa gak kitaaaa..” ucap Roy yang kemudian dipotong langsung oleh Nia, “yuk kita ke depan aja, ga enak gangguin orang sakit kalau di sini.”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

“Nia.. eeeeee.. gue.. gueee.. begini sebenarnya ini sangat sulit gue ungkapin tapi bagaimanapun juga gue harus jujur, ku harus adil terhadap hati gue sendiri, dan kamu juga perlu tahu keadaan sebenarnya. Dari dulu saat kita awal-awal berkenalan dan bahkan hingga kini sebenarnyaaa.. gueee.. ssssssuka sama kamu.. gue cinta sama kamu Nia,” ucap Roy berterus terang.

Seharusnya ini bukan sebuah berita menggelegar bagi Nia. Bahkan seharusnya Nia justru gembira mendengarnya. Namun semua berkata lain sekarang. Tangisan sedu sedan Nia yang penuh penderitaan batin, kebekuan hati Nia, perubahan tabiat seksual Nia yang terkesan aneh, hilangnya keperawanan Nia, dan peristiwa Nia jadian dengan Adis, semuanya sungguh menjadi sebuah godam yang berat menumbuk tengkuk Nia bersamaan dengan ucapan Roy saat itu. Seorang Nia yang hanya seorang gadis lemah sungguh tak mampu begitu saja menetralisir segala peristiwa dan realita yang berkecamuk secara tiba-tiba dalam pikirannya. Nia hanya terdiam dengan tatapan kosong. Sesaat kemudian dia ambruk. Nia pingsan.

Roy histeris setengah mati melihat bidadari cintanya limbung. Kenji datang tergopoh-gopoh. Nina sambil tertatih juga akhirnya sampai di tempat dimana Nia pingsan.

“Heeeiiii Roy, lo apain temen gue hahhh??? Lo pasti bikin gara-gara sama dia!! Ayooo cepat kita bawa dia ke rumah sakit, gue ga mau kalau orang yang telah menyelamatkan gue sampai ke rumah sakit kemaren sekarang mengalami hal serupa dan gue diem aja, ayo cepat Kenji bukain pintu mobilnya..!!!” bentak Nina dengan cemas.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Beralih pada peristiwa lain. Nun jauh di luar sana sedang terjadi pergumulan mengejar birahi antara Adis dengan pacarnya.

Aksi tipu muslihat Adis terhadap Nia yang katanya bukan playboy ternyata sukses berat. Di tempat itu tepatnya di kamar kos pacar Adis, sebut saja namanya Dina, sedang terjadi aksi asyik-asyikan antara Adis dan pacarnya itu. Dina adalah seorang anak kuliahan tapi bukan satu kampus dengan Nia. Tubuhnya tinggi namun posturnya tidak kurus, TB dan BB nya sekitar 175/55. Wajah cantik sensual Indo (blasteran bule dan Indonesia) dan berbagai bongkahan daging nikmat ukuran kualitas super menempel di badannya.(sebuah daya tarik yang memikat pria manapun kecuali bagi anak-anak dan manula).

Awalnya mereka hanya saling peluk. Namun yang namanya kucing dapat ikan, Adis tidak akan menyia-nyiakan hidangan masakan indobarat kali itu. Disambarnya bibir Dina dengan ganas, dikulum dan dilumat dengan penuh nafsu. Dina menerimanya dengan pasrah.

Tangan Adis sibuk menjelajahi bongkahan daging yang ada di depannya. Diremasnya payudara Dina dari luar pakaian. Kemudian dengan grusa-grusu di tariknya kemeja Dina dengan paksa, akibatnya seluruh kancing baju Dina putus berjatuhan menghujam bumi.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Ditarik paksa pula bra hitam milik Dina hingga pengait bra Dina di belakang punggung yang terbuat dari plastik itu ikut terbetot dan patah. Dina bukannya takut tapi malah seakan menyuguhkan hidangan pembuka itu sekehendak Adis. Dina sepertinya seorang pemain kelas berat.

Remasan pada daerah Sekwilda (sekitar wilayah dada) oleh Adis terhadap Dina begitu merajalela. Pilinan dan remasan silih berganti membuat Dina blingsatan tak terkendali.

“Uuhmmmmm geliii yanggg.. amphunnnn geliii ahhhhhhh…” rancau Dina kegelian.

Mendengar rancauan itu, Adis semakin menggila. Disruputnya puting Dina dengan mulutnya dan dikulum-kulum.

“Aauuuuuuuuhhhh.. aahhhh ayangggg… akhallllloouuwhhhh… ssttt…” desah Dina.

Merasa tak sanggup menahan geli yang berkepanjangan, Dina menggapai-gapai ke bawah celana Adis. Diremasnya tonjolan kontol Adis dengan penuh nafsu. Pelan-pelan dibukanya ikat pinggang Adis kemudian dibantunya Adis mencopot celana panjang sekaligus CDnya. Sekarang batang kontol panjang Adis sudah ada dalam genggaman Dina sembari ia menikmati kuluman di dadanya yang sekarang telah menjalar menjadi jilatan di perut.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Adis mengangkat rok mini Dina hingga tergulung sampai perut. CD Dina ia pelorotkan hingga lepas. Tanpa banyak cingcong Adis memutar posisi menjadi 69 dan dengan gerakan tiba-tiba menerkam vagina Dina, dijilat dan digelitik tonjolan kacang Dina.

“Oooouuuushhhhh.. ssstttttttahhhhsssss.. aaaahhhhhh… yangggg.. eengggsssssssttttt..” Dina mendesah hebat dan tak sempat lagi mengulum batang kontol Adis yang sudah ada di depan matanya.

Vagina nya berasa geli plus ngilu-ngilu nikmat tak tertahankan.

“Eehhmmmmmmmmmssttttt.. auuhhh.. ah ah ahhhh.. auuuuggghhhhhhhhhh..” Dina menggelinjang dan merintih, ia hanya bisa merem melek sembari meremas erat batang kontol Adis.

Lidah Adis kian menjulur ke dalam lobang surga Dina. Distimulasi pula oleh gerakan menggesek jari di kacang Dina dengan kecepatan tinggi.

“Aaaauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhaarrrgggggggggjhhhhhh…” Dina menggeram dan melengking tinggi dan sesaat kemudian orgasme puncak diraihnya. Batang kontol Adis jadi bulan-bulanan remasan tangan Dina yang menegang.

Tanpa menunggu gelombang nafsu Dina surut. Adis mengganti posisinya. Ditariknya Dina untuk menungging. Tanpa babibu ia lesakkan batang kontol ke lobang vagina Dina dan langsung digenjotnya dengan kecepatan tinggi.

“Aauuuhhhhhh ah aa aaahh yanggg akhuuu gakh kuatttt ampuunnn.. tapi terussss jaaaa enakkkkhh sihhh ahhh ahhh..” rancau Dina menerima perlakuan binal pacarnya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Lima Menit dengan posisi nungging, akhirnya mereka berubah dengan posisi sama-sama berdiri. Adis menggamitkan kedua kaki jenjang Dina ke pinggangnya sambil berusaha melesakkan sekali lagi batang jantannya ke goa becek Dina. Posisi mereka mirip seperti seorang pria mengendong wanita dengan saling berhadapan. Genjotan pun dilanjutkan.

“Aaaaaakkkhhhhh ahh ahhh ahhh yanggggg… seret bangettttt auuuhhh..” Dina kembali meracau.
“Iiihhhh hekkkk hhekkkk say… vagina mu juga berasssa rrrapet bangettt posishiii giniiii.. ehhhemmmmmm…” jawab Adis terpatah-patah.
“Auuuuhhhhh aaaaahhhhhhhhhhhhhhhhgue nyampai lagi yanggg…” Dina berteriak menikmati orgasmenya yang kedua.
“Hhhhhaaaaahhhhhhhhhhh gue juga keluar sayyyy.. ahhhhh…”
Crooot crootttt crroootttttttt Adis berteriak ganas sambil memuncratkan cairan kentalnya ke rahim Dina.

Mereka terdiam sejenak dan kemudian berdua rebah di atas kasur.

KRIIIINGGGGG..!!!!
HP Adis berbunyi nyaring mengagetkan kedua insan penuh nafsu tersebut.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Nia telah sampai di ICU dan saat ini sedang digarap oleh tim medis agar segera siuman. Berbagai usaha dengan berbagai bahan rangsangan untuk kasus pingsan telah dicoba. Lambat laun terdengar lirih suara Nia memanggil-manggil nama Nina. Dokter segera memanggil nama yang disebut agar membantu lebih cepatnya kesadaran Nia.

“Nin, aku mau ngomong sama kamu, tapi yang lain suruh keluar dulu,” kata Nia lirih.

Nina dengan sigap segera mengusir Kenji dan Roy dari ruangan itu.

“Nin, tadi Roy bilang kalau suka aku tapi kamu perlu tahu, aku baru kemarin jadian sama Adis, cowok yang ketemu sama kita kemarin di studio. Roy terlambat Nin.. aku sudah berniat untuk lupain Roy demi pacarku itu dan juga demi menjaga perasaanku.. Roy terlalu lama menimbang sesuatu yang dia sendiri tak sadar bahwa itu melukaiku, terlalu lama bagiku menderita demi dia Nin.. kenapa baru sekarang.. hiksshiksss..” Nia bercerita sambil sesenggukan.

“Tolong kamu sampaiin ke Roy ya, aku ga kuasa untuk ngomong sendiri dengan kondisi fisikku yang masih lemah seperti ini,” tambah Nia lagi.

Nina hanya mengangguk dan segera keluar untuk menemui Roy. Mendengar berita laksana geledek itu Roy bungkam, hanya satu yang ada di pikiran Roy, sebuah keanehan tentang Nia dan Adis yang jadian begitu mendadak. Sebuah tanda tanya besar muncul di kepala Roy.

Selama Nina di luar ruangan untuk menjelaskan kepada Roy, Nia teringat HP di sakunya. Dia segera menelepon Adis.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

KRIIIINGGGG!!! TUUTTSSS.

“Halo, sebentar gue lagi di jalan, silahkan tingggalkan pesan suara setelah bunyi BIP atau kirim sms saja, daaaadaa,” suara automatic call answer dari HP Adis. Nia menghela nafas panjang dan kemudian mengetik SMS buat Adis. Saat itu Nina masuk kembali ke ruangan.

“Nia, Roy pulang diantar Kenji, lo di sini dulu, gue temenin, kalau butuh bantuan gue bisa telepon Kenji lagi nanti,” ucap Nina sambil duduk di kursi sebelah Nia yang sedang terbaring.

Satu jam berjalan, kondisi Nia semakin membaik. Setengah jam lagi sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

“Hallooo Ken, jemput kita setengah jam lagi ya, Nia udah boleh pulang kata dokter,” ucap Nina di telepon.
“Sori say, perutku lagi ga beres, berulang kali ke toilet, mules, kamu naik taksi ga apa-apa kan say???” jawab Kenji.
“Iya deh Ken, buruan minum obat ya biar cepet mampet anunya.. hihihi bye.. muahhh..” balas Nina di telepon.
“Permisi..” muncul seorang pria di ambang pintu menuju ke kasur Nia. Kedua gadis cantik itu menoleh.
“Adisss ga usah khawatir, tadi aku cuma kepeleset dan pingsan, betul kan Nin..??” ucap Nia sambil melirik ke arah Nina.
“Eeeee iiyaaahh,” jawab Nina cengar-cengir.

Setelah berkenalan dengan Nina dan menemani Nia menyelesaikan administrasi pembayaran, Adis segera mengambil mobil dan membawa kedua gadis itu pulang.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Sebelum mengantar Nia pulang mereka mampir dahulu ke rumah Nina untuk menurunkan Nina di sana. Setelah itu meluncur ke Rumah Nina.

“Sayang, nanti temenin aku dulu ya di rumah, papa mama lagi ke luar kota, besok baru balik, tadinya sih mau nginep di rumah Nina, tapi aku jadi sungkan gara-gara pingsan, malah nanti ngerepotin keluarganya,” ucap Nia pada pacarnya.
‘Woooww ini yang gue tunggu hehehehe nanti malam gue garap lo, cewek bloon, tapi siang ini gue rampungin dulu urusan ama Dina.. hahahaa ga nyangka, sehari dapat dua lobang sekaligus,’ batin Adis dalam hati.
“Eehhmmmiya say nanti sorean gue ke sini lagi deh, tapi setelah ini gue mau langsung cabut dulu, mau anterin nyokap belanja hehehe malu gue bilangnya, cowok kok belanja hahaha,” ucap Adis pada Nia.
“Iihhh ga apa-apa lageee, nemenin nyokap belanja itu namanya anak berbakti, ga usah malu sayyy, aku malah bangga lho kalau ada cowok tapi peduli sama urusan kaum hawa,” jawab Nia.

Sampai depan rumah, Nia langsung turun. Lambaian tangan Nia mengantar kepergian mobil Adis. Senyumnya terkembang, ia merasa menemukan pilihan yang tepat. Ganteng, baik, mau ngertiin dan bantuin urusan perempuan.

“Aahhhh tak salah kupilih Adis, meski aku baru belajar lagi untuk bisa mencintainya, tapi ku tahu dia pria yang baik,” Nia melamun sambil senyum-senyum sendiri.

Mobil Adis kembali parkir di halaman kos Dina. Liburan begini semua penghuni kos pada mudik. Jadinya bebas.

“Haiiii sayang, sori lama ya, nyokap belanjanya suka begitu, pilih ini pilih itu hahhh capeknya,” ucap Adis ketika menemui Dina yang sedang asyik FBan pakai laptop di kamarnya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Kembali Adis menyergap Dina untuk melanjutkan babak ke duanya yang tertunda. Di sisi lain tanpa diketahui Adis tentunya, ada dua kepala mengendap di balik kaca jendela kamar Dina yang tertutup korden namun ada bagian yang sedikit terbuka di pojoknya sehingga mudah untuk diintip. Memang kawasan kos Dina terkenal sebagai kawan lingkar hitam. Banyak orang kriminal dan pengangguran yang kerjaannya ngurusin urusan orang lain di tempat itu. Terdengar kasak kusuk di sisi jendela itu, namun derit ranjang dan rintihan Dina menenggelamkan suara kasak kusuk itu. Mereka tak sadar kalau aksi mesum mereka sedang dilihat orang lewat jendela itu.

“Aauuuhhhh yanggg.. ini kamuuuh apaiiinnn.. ennakkkk sayayangggguuuhhh sssttttt..” teriak Dina saat jempol kaki Adis mengobok vagina Dina. Saat itu Dina sudah telanjang bulat dan empat pasang mata di luar sana juga pasti bisa menikmati bentuk lekuk tubuh Dina yang aduhai itu.

Karena hari sudah mendekati sore dan Adis ingat bahwa akan ada babak ke tiga hari itu namun dengan cara barunya, Adis segera melakukan intercourse dengan mengkangkangkan kedua kaki Dina yang saat itu telentang di kasur dan kemudian menghujamkan kontol botaknya yang berotot itu ke lobang vagina Dina.

“Oouuhhhgghhhhh.. yanggghhhh uuhhh..” Dina mendelik tertahan dan kemudian menggeram nikmat saat batang jantan Adis mengoyak lobang buaya milik Dina.
“Aaiiihhhh ahhh ah ahh auhhww aaahh sssttt aaahhhaakkkagghh…” Dina semakin liar saat Adis mempercepat tempo genjotannya.
“Aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……” Dina mengejang indah sambil tangannya meremas seprei kasur.
Dina mencapai orgasmenya dengan cepat.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Tak lama berselang,
“Aaaaaaaarrhhhhhhhhh…” Adis juga menggapai ejakulasinya dengan lega se lega-leganya.

Mereka berpelukan erat, aliran cairan Adis mengalir keluar dari celah vagina Dina. Ciuman bibir yang panas mengakhiri pergumulan yang ganas hari itu.

“Yanggg kalau gue hamil gimana dooong??” tanya Dina kepada Adis.
“Tenanggg, kan ada Aa sayang,” jawab Adis mantap.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

DIN.. DIIINNNN sebuah mobil memasuki garasi rumah Nia sore itu. Mobil Adis tentunya.

‘Eehhh gue mau pesta lageee hehehe,’ teriak batin Adis diiringi senyum sinis mirip pemain antagonis di sinetron.

Jam dinding rumah Nia menunjukkan pukul 6 petang saat Adis tiba. Sore itu Kania Wita, nama lengkap Nia sudah berdandan cantik untuk menyambut kekasihnya. Celana Jeans selutut dipadu dengan kaos putih sedikit press body bergambar mickey mouse dan sebuah bando warna pink terselip cantik di rambut Nia yang lurus dan panjang. Nia nampak begitu segar. Pulasan lip gloss shiny di bibirnya melengkapi beningnya penampilan sang dara dan membuat ia nampak begitu istimewahhh.

“Haii sayangg.. cantik banget kamu sore ini.. emhhh wangi lagi,” ucap Adis sambil mengecup singkat pipi kekasihnya.
“Hhhmmm makacih say, kamu juga.. hhmmm bauuuu.. huhhh mandi dulu sana gihhh!!!” balas Nia sambil membalas kecupan pipi Adis yang ternyata lengkap dengan keringat dan debu jalanan.

Selembar handuk lebar dilemparkan Nia ke tubuh Adis seakan memaksa Adis untuk segera beranjak mandi. Dengan langkah malas Adis melangkah ke kamar mandi menuruti permintaan Nia.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Setelah Adis mandi, nampak di meja sudah disiapkan satu mangkuk mie instan rebus dan segelas es teh panas oleh Nia.

“Makan dulu say,” ucap Nia singkat sambil menerima handuk basah bekas pakai Adis dan membawanya ke belakang.

Adis segera melahap santapan itu mengingat itu adalah menu favorit Adis sejak dulu. Nia masih hafal menu itu seperti dulu saat makan di kantin sekolah. Setelah selesai makan, mereka bergeser ke ruang tengah untuk menonton TV bersama.

“Sayy, kamu nanti balik jam berapa? Tunggu aku ngantuk dulu baru pulang ya.. ga enak kalau bengong sendirian,” ucap Nia membuka pembicaraan.
“Eehmm ya terserah kamu aja sayang, gue santai kok, tidur sini juga gak apa-apa kalau boleh,” balas Adis memancing situasi.

Nia hanya mengangguk beberapa kali diiringi senyum cerianya menghiasi deretan giginya yang berjajar rapi bersih seperti pagar kantor Kabupaten.

Suasana semakin santai dan mencair setelah mereka mulai terbiasa berduaan malam itu. Nia duduk bersandar pada dada bidang Adis yang sedang duduk lesehan di atas karpet menghadap TV. Jam semakin menjauh dari jam kedatangan Adis pukul 6 sore tadi. Tak terasa kini sudah menginjak pukul 9 malam. Adis mulai sedikit demi sedikit merengkuh dan memeluk tubuh Nia yang bersandar di dadanya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Bau harum shampoo di rambut Nia menusuk lembut ke dalam hidung Adis dan membuat Adis semakin berani melakukan hal yang lebih ehem. Adis berusaha menciumi pipi Nia dengan lebih intensif. Tengkuk Nia juga menjadi sasaran ciuman Adis dan membuat Nia sedikit meremang bulu kudunya. Mata Nia mulai terlihat sayu menerima rangsangan lembut tersebut.

Dengan pelan diputarnya tubuh Nia menjadi berhadapan dengan Adis. Nia hanya memejamkan mata. Nia begitu grogi sekaligus deg-degan menunggu apa yang bakal dilakukan Adis. Perlahan bibir Adis menyentuh bibir Nia dengan lembut. Jemari tangan Adis membelai indah pelipis Nia dengan pelan. Darah Nia berdesir saat geli mulai muncul akibat pertemuan halus antara jari Adis, tepian rambut, dan tepian daun telinganya yang tergesek rambut.

Sebuah sensasi baru yang dirasa begitu dahsyat bagi Nia yang tergolong muda dalam urusan pereheman ini. Hati Nia berasa begitu terbuai melambung. Nia sudah tak ingat lagi kalau pintu rumahnya masih terbuka sejak sore tadi. Memang posisi Nia tidak akan tampak bila ada tetangga yang melintas, tapi seorang dewasa yang membiarkan pintu terbuka hingga malam adalah tindakan ceroboh. Hal ini akan mengundang lirikan kriminal jika terus terulang.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3 – Cerita Becek.

Rongga mulut Nia seperti dilalui oleh lelehan es cream saat lidah Adis menyeruak ke dalam mulut Nia. Putaran lidah Adis di mulut Nia begitu lincah dan terlatih. Nia merasa bagai di awang-awang menerima perlakuan istimewa itu. Sesaat lagi sepertinya Nia telah siap memberikan tubuhnya untuk Adis.

Merasa telah cukup memberikan sensasi baru di bibir Nia dan juga seputar leher Nia, Adis berubah haluan dengan niat membuka kaos Nia. Dengan sangat berhati-hati dan perlahan Adis mengangkat tepi kaos Nia. Sedikit mulai terlihat pusar dan pinggang Nia yang ramping. Tarikan kaos terus berjalan ke atas dengan perlahan hingga hendak mempertontonkan tepi bawah bra Nia.

BRRRRAAAAKKKKKKKKK!!!!!
Meja ruang tamu Nia yang terpisah sekat dengan ruang TV keluarga mengeluarkan bunyi tumbukan begitu keras. Seperti ada benda keras yang menghantamnya. Adis mengurungkan niat untuk mengangkat kaos Nia lebih jauh. Mereka menghambur ke arah ruang tamu dan mencari tahu apa gerangan yang tengah menimpa meja ruang tamu dengan begitu malang itu.

JREENGGGG!!!
Bagai tersambar petir di siang bolong Nia mendelik terkejut. Di ruang tamu itu telah berdiri dengan wajah angker dua orang pria. Wajah-wajah yang sangat dikenal Nia…

BERSAMBUNG

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: