Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Merasa telah cukup memberikan sensasi baru di bibir Nia dan juga seputar leher Nia, Adis berubah haluan dengan niat membuka kaos Nia. Dengan sangat berhati-hati dan perlahan Adis mengangkat tepi kaos Nia. Sedikit mulai terlihat pusar dan pinggang Nia yang ramping. Tarikan kaos terus berjalan ke atas dengan perlahan hingga hendak mempertontonkan tepi bawah bra Nia.

BRRRRAAAAKKKKKKKKK!!!!!
Meja ruang tamu Nia yang terpisah sekat dengan ruang TV keluarga mengeluarkan bunyi tumbukan begitu keras. Seperti ada benda keras yang menghantamnya. Adis mengurungkan niat untuk mengangkat kaos Nia lebih jauh. Mereka menghambur ke arah ruang tamu dan mencari tahu apa gerangan yang tengah menimpa meja ruang tamu dengan begitu malang itu.

JREENGGGG!!!
Bagai tersambar petir di siang bolong Nia mendelik terkejut. Di ruang tamu itu telah berdiri dengan wajah angker dua orang pria. Wajah-wajah yang sangat dikenal Nia. Wajah Roy dan Kenji.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Tanpa menunggu aba-aba dari wasit, Roy spontan menerkam Adis hingga keduanya terjatuh di lantai dengan posisi Roy di atasnya Adis. Belasan pukulan dilesakkan ke wajah dan perut Adis oleh Roy. Nia terkejut bukan kepalang. Teriaknya tertahan tangis yang menyesak di dadanya.

Dalam satu kesempatan Adis mampu mendorongkan kakinya ke tubuh Roy hingga Roy mundur beberapa meter ke belakang. Adis berdiri hendak membalas hujaman Roy, namun Kenji bertindak sigap dengan gerakan karate tingkat tinggi dirangkulnya tubuh Adis dan dikunci dengan variasi jurus yang cantik. Kenji adalah juara karate tingkat provinsi pada pertandingan 1 tahun yang lalu. Pantaslah kiranya jika dia terlihat lincah saat itu.

Adis terlihat tak berkutik dalam kuncian tangan Kenji. Adis meronta-ronta.
“Diammmm kauuu brengsekk!!! Mau gue patahin ni tangan hahhh???” bentak Kenji menggelegar.
Nampaknya hati Adis menciut mendengar ancaman Kenji.

Roy beranjak berdiri dan maju beberapa langkah mendekati Nia.
“Nia kamu tahu tidak siapa lelaki bangsat ini? Dia lelaki sialan yang sudah tega memperdayaimu Nia!!!” Roy angkat bicara.
“Apaa hiikkhikk maksud kamu?” tanya Nia dengan sesenggukan.
“Kamu boleh bangga punya pacar baru Nia. Tapi tolong jangan dia, kamu hanya dimanfaatkan, lelaki bejat ini sudah memiliki pacar selain kamu,” jawab Roy lagi.
“Sebelum berangkat ke sini tadi, dia tidur dan bermain mesum dulu dengan pacarnya itu Nia, kamu dibohongi sama dia,” imbuh Roy.
“Jangan asal ngomong ya!!! Lo orang asing tahu apa tentang gue!!” sergah Adis.
“Nia ini HP gue, lihat aja rekaman video di sana, siapa tuhh yang lagi maen ama cewek bahenol??? Ga usah khawatir, file sudah gue back up di piranti lain,” tambah Roy.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Melihat adegan panas membara di HP Roy itu Nia menjadi merah padam. Nampak jelas di sana siapa pria yang sedang asyik menggauli seorang perempuan seksi.
Nia melangkah maju ke arah Adis dan menampar Adis dengan keras.
“Kurang ajar kau dis, janjimu palsu!! Pergi kau dari rumahku!!” bentak Nia.
“Tapii tapiiii..” sergah Adis.
“SEKARANG JUGAAA!!!” bentak Nia lebih dahsyat.

Adis segera melepaskan diri dari cengkraman tangan Kenji yang dikendurkan dan dengan wajah marah dia menuju keluar. Sesaat ia menoleh ke belakang dan menunjuk ke arah Nia seraya berkata awas kalian ya, gue bakal balas ini semua!!

Sontak Kenji mengangkat sebuah kursi plastik dan melemparkannya ke arah Adis. Kaki kiri Adis tertumbuk kursi dengan keras. Dia mengumpat tak jelas sambil berjalan tertatih meninggalkan ruangan itu. Deru suara mobilnya terdengar menjauh dari tempat itu.

Hati dan pikiran Nia begitu kacau malam itu. Kenji dan Roy memutuskan untuk mengantarkan Nia ke rumah Nina agar bisa tidur ditemani Nina di sana. Kejiwaan Nia malam itu benar-benar kacau.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Dua Bulan Kemudian…

Wajah geram pada air muka Adis masih begitu membekas. Kejadian memalukan yang dialaminya itu memang sudah berlalu 2 bulan yang lalu, namun dendamnya begitu menyengat sampai ke ubun-ubun. Tak akan bisa ia lupakan.

“Hhhhh gggrrrr.. keparat kalian, gue yakinkan bahwa gue bakal menuntut balas..!!” gumam Adis dalam hati.

Sejak kejadian itu ia sibuk mencari tahu informasi tentang Roy yang sudah menghujaninya dengan pukulan serta telah merusak hubungannya dengan Nia.

Suatu sore di sebuah rumah sedang terjadi obrolan seru antara dua orang cewek dan seorang cowok di ruang tamu. Cewek pertama yang sepertinya tuan rumah terlihat begitu segar dan menggiurkan. Komposisi wajah dan tubuh yang luar biasa. Wajah cakep, tubuh seksi bahenol dengan dada yang wah, sungguh mempesona.

Cewek yang kedua yang nampaknya adalah tamu adalah seorang yang cukup tinggi (lencir kalau orang Jawa menyebutnya) namun kebesaran masa depannya (dada), wajahnya, dan keseksiannya tak kalah dibandingkan cewek yang pertama.

Yang cowok cukuplah ganteng dan atletis. Tatapannya menawan hati, ditunjang dengan warna kulit putih sehingga terkesan produk unggulan sepertinya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Ketiganya asyik mengobrol, ternyata si cewek I adalah teman dari si cewek II. Sedangkan si cowok adalah pacarnya si cewek II. Namun si cewek I belum kenal si Cowok tersebut. Baru kali itulah mereka berkenalan. Mereka terlihat mulai asyik mengobrol dan seru, kadang terdengar senda gurau dari mereka. Memang saat itu ortu tuan rumah sedang di luar kota, jadi mereka bebas berteriak cekikikan tanpa ada yang mendengar selain mereka.

Cewek I hari itu lumayan terlihat seksi. Baju atasnya adalah kaos putih berbahan agak tipis dan full press body. Bulatan dada yang menggunung tercetak jelas di sana. Di bawahnya dihiasi rok se paha gaya cheerleader sehingga udara menjadi lebih mudah masuk ke bawah sana karena begitu pendeknya bahan kain itu. Sesekali terlihat CDnya mengintip saat roknya tersingkap karena asyik bercanda.

Cewek II memang setiap hari selalu seksi. Hari itu ia memakai atasan tanktop dan bawahan sebuah celana panjang berbahan kaos yang press ke pantat.

Lambat laun obrolan menjadi berubah menjadi bahasan mengenai seks.
“Sist.. lo ngapain hari gini di rumah?? Sono pergi samperin cowok lo, apa lo ga kangen kontol? Hahahaha…” ucap cewek II memulai.
Ahh males, cuma ciuman mulu bisanya,” jawab cewek I.
“Hahh? Yang bener lo sist? Emang selama ini lo pacaran cuma dapet ciuman doang??” tanya tamu yang cowok.
“Iyeee.. nahh dianya, nolak mulu, garing bookkk, jalan bareng juga jarang, kayak hari ini!!” timpal si cewek I lagi.

Diam-diam cowok tamu melirik nakal ke arah paha cewek I yang kadang terbuka mengundang lirikan. Lama-lama si cowok jadi horny sendiri. Dia berpikir bahwa tak ada salahnya jika dia sedikit mencumbu pacarnya di situ daripada menahan konak gara-gara melihat cewek seksi yang menjadi tuan rumah.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Si cowok berusaha merangkul pacarnya dan menjatuhkan tangan yang melingkar di bahu pacarnya itu ke dada montoknya. Kemudian tangannya itu mulai meremas nakal pada daerah dada pacarnya dari luar baju. Si pacar mendelik seakan mengisyaratkan untuk jangan diteruskan. Sepertinya si cewek II malu kepada tuan rumah.

“Aiihhh lanjutin aja kalee.. ga usah malu cin.. lagian ortu gue juga lagi di luar!” sergah si tuan rumah saat melihat kesan canggung pada wajah temannya.

Sesaat si cowok terdiam, kemudian terlihat berbisik di telinga pacarnya. Si cewek terlihat menganggukkan kepala.
“Ehhhh sist, gabung yuk,” ucap cewek II.
“Gabung??? Maksud lo??” balas cewek I.
“Udahhh sini, lo boleh nikmatin cowok gue, kita bertigaan yuk, kecian lo kayaknya nahan banget gara-gara pacar lo ya garing ntuuh,” lanjut cewek II.
“Iahh sist, nikmatin aja, kita have fun dikit yuk..” timpal si cowok.

Tanpa menjawab, si cewek I langsung berdiri dan membaur di sofa panjang ruang tamu tempat kedua temannya duduk. Cowok duduk di tengah di antara keduanya. Kedua tangan cowok itu merangkul kedua cewek di sampingnya. Sambil melingkar di pundak ia juga mengefektifkan rangkulannya dengan meremas gunung-gunung menjulang yang ada di sekitarnya. Remasan terus berlanjut. Wajah si cowok agak menyerong ke arah cewek II. Sesaat kemudian terlihat bibir mereka bertemu. Aksi melumat bibir pun terjadi sembari si cowok masih meremas payudara sekel dari cewek di samping kanan dan kirinya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

“Cantik lo berdua hmm.. sluupp.. buka baju atasnya hmmm ya sleppp… mmhhmm.. branya juga hmmm..” ucap si cowok di sela perciuman dengan kekasihnya.

Kedua cewek itu langsung berdiri, mereka spontan melepas baju atas mereka. Sekejap kemudian terlihat empat bukit putih dan menggembung indah. Si cowok sepertinya sangat bernafsu. Ia segera menghambur untuk meremas bergantian keempat gunung cewek-cewek seksi itu. Bergantian pula ia melumat dan menjilat puting-putingnya.

“Auuuh.. hmmmsssszzzttt.. gilaahh enakkk.. aaaahhhhh.. aaaiiihhh ssstttt hmmmmmhmmmmmmmmmmm… aaahhh sssssiiipppp sayyyy.. aahhhhhh aiiiiihhhhhhh ssssssstttt.. aauuuwwhhhhhhh sssttt..”
Arungan desah yang menggelora terdengar bersahutan di antara kedua cewek itu.

Sepintas kemudian terlihat si cowok memberi aba-aba kepada kedua bidadari untuk membuka bawahan mereka. Kini terlihatlah dua bidadari sedang berdiri polos bugil tanpa selembar benangpun menutupinya. Benar-benar seksi dan montok-montok mereka.

Si cowok mendekat pada cewek I (tuan rumah). Dilumatnya bibir si cewek dengan membabi buta. Si cewek I terlihat gelagapan namun sejenak kemudian terlihat semakin menikmati ciuman itu. Namun tiba-tiba.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

BRUUUAAAKKKKKK.!!!

Suara berisik terjadi saat kedua cewek telanjang seksi itu mendorong paksa si cowok hingga terjengkang di sofa. Mereka terlihat terburu-buru melucuti pakaian si cowok. Akhirnya si cowok pun telanjang juga di depan dua bidadari horny yang terlihat sudah terlingkupi kobaran birahi tinggi.

Si cewek I terlihat berdiri dan ternyata dia berusaha menggagahi wajah si cowok yang telentang itu dengan vagina nya. Ia ingin vaginanya di oral ternyata.
“Dengan senang hati,” ucap si cowok sesaat sebelum mulutya tersumpal daging berjenggot.

Di lain pihak, nampak cewek II mulai menjilati batang kontol si cowok dengan nikmat. Dikulum dan diemut laksana menikmati sebuah ice cream. Kadang bagian skrotum (biji-bijian) juga dia emut dan sedot membuat si cowok kelojotan. Dengan wajah yang tertutup pantat bohay dan paha mulut cewek I, si cowok berusaha menggapai bibir vagina cewek II dengan tangannya. Begitu ketemu, tak ayal lagi langsung ia kocok dan gosok dengan cepat.

“Uuuuhhh.. terrruusss masss.. auuhhhh ennnnkkk nyaaahhh.. vagina kuuu uuuhhh emmmuttt terussshhh aaahhhh….” rancau cewek I menikmati oral pada vagina nya.
“Mmmmhhh.. ssllllluuuppppsss.. aauuuhhhhhhh.. aaaahhhhhhh.. ssslllleeppppp uuuuhhhh srrruuupppsss..” nun jauh di bawah sana si cewek II ikut mendesah menikmati tusukan jari di vagina nya sembari mulutnya masih tersumpal batang panjang kokoh milik si cowok.
“Aaiiihhhhh uuuhhh sssttt aaaaahhhhhhhhh aw awww awwwwhhhh.. ahhhhrrgggggghhhh.. sstt… sleeppssss mhhhmmmmhh.. sssslupppp gggrrhhhh.. aaaahhhhhhaaahh ahh ahha hahhh ahhh oh my godddd..
aaaaawhhh ssrruppptttt aahhmmmmmsssssssluuppp aahwww..”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Sahut-sahutan desahan dari kedua cewek dan erangan cowok menggema memenuhi seisi ruang tamu tersebut. Untunglah kawasan perumahan itu cukup elite dan sepi, jadi kemungkinan kecil orang luar bisa mendengarnya.

“Aaauuhh uhhhh ahhhhh masssss ampunhhh aahhh aakhuuuu gakkkkk kuatthhhh aaawwww aww aaaaaahhhhhhh..” desah si cewek I melengking sambil meliukkan pinggulnya, gelombang orgasmenya datang bergulung-gulung. Si cowok hanya terdiam pasrah menerima suasana lembab tepat di depan mulut dan hidungnya yang tengah menyetubuhi vagina legit itu.

Si cowok beranjak bangun dari sofa. Kedua bidadari ia posisi kan berdiri nungging dengan bertelekan kedua siku tangannya di bibir sofa. Nampak di depan cowok itu sekarang dua bongkahan keong emas membulat montok putih dengan lobang lembab menggiurkan di tengah-tengahnya. Bulu-bulu hitam menghiasi setiap lobang. Begitu membuat nafsu menyeruak.

Dengan batang mengacung tegak bersambung, si cowok mengarahkan ke bagian tengah lobang cewek II yang merupakan pacarnya itu. Dia lesakkan sekuat-kuatnya batang hangat itu ke lobang surgawi yang menyemu merah. Digenjotnya dengan perlahan dan semakin lama semakin cepat. Pegangan tangannya di pinggul sang cewek membantu setiap hentakan menjadi suatu arungan yang keras dan panas.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

“Aahhhh yaaaangg.. ssssstttta ahhhh hheeeggkkkk aau auuu awwwwhhhhhh…” si cewek II melenguh dengan keras.
“Bagaimana sayanggg.. ehmmm.. rasa batangku???” tanya si cowok sambil tersengal.
“Aayyhhh yangggg eennaakkk banngettt aah ahhhh ahhhhh awwwhh ssssssttt aaahhhhh…” si cewek membalas dengan tersengal pula.

Lima Menit mereka berjibaku dengan peluh dan aliran nafsu tegangan tinggi. Si cowok melirik ke arah pantat yang satunya. Dia segera mencabut batang indah itu dan ia arahkan ke lobang lembab si cewek I (tuan rumah). Awalnya terasa susah dan agak kering. Mungkin 5 menit menunggu telah membuat kelembaban itu berkurang. Namun dengan gesekan intens si kontol ke vagina nya, akhirnya pesawat kontol dapat meluncur masuk dengan leluasa dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Gesekan terus berlanjut menjadi genjotan dan tujukan ganas. Si cewek menjadi terlonjak-lonjak dari tumpuannya di sofa akibat dari serangan ganas itu.

“Haiiikkkk.. aaaaaw aww awwwwwhh.. aaadduhhh masss ampunnnn.. belum pernah rasain batang yanggg gedean giniii.. aahhhh enaaakkk gilaaaa auuh aaahhhhhhh mmmhhhmmmhhhhh aaaahhhhhh…” rancau si cewek.

Cewek I yang sementara nganggur beranjak menyusup ke bawah cewek I. Ia kulum payudara indah yang bergoyang-goyang karena genjotan itu dengan nikmat. Tak berapa lama kemudian ia sambar bibir cewek I dengan bibirnya. Merekapun saling melumat bibir dan terlupa sejenak bahwa mereka sama-sama wanita. Nafsu binal sudah mengambil alih semuanya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Kaki si cewek I sudah tidak mampu lagi bertumpu lebih lama. Dia pun menindih cewek II yang sedang bermain bibir dengannya. Dua kumpulan bulu jembut mereka bersatu. Secara tidak langsung goyangan cewek I membuat Klitorisawati cewek II ikut tergesek. Mereka semakin binal berciuman.

Si cowok mengambil inisiatif untuk menusuk bergantian kedua vagina yang bertetangga itu.

Lima sampai enam tusukan ke vagina cewek I kemudian berpindah lima sampai enam tusukan di vagina cewek II. Begitu terus hingga kedua bidadari binal itu meraung-raung menerima hujaman dan hentakan ganas dari batang gagah milik si cowok.

“Aahhh aahhhhh aaahhh aah.. mmm mmmlllpppp. mmssssllppp.. awhhh ssslllpp ahhhh ehhhmmmm hmmmhhmmmhh,” kedua cewek itu mendesah di sela ciuman bibir mereka. Lenguhan dan desahan nikmat terus menyeruak sepanjang 15 menit mereka di posisi itu.

Hingga pada suatu kesempatan, genjotan panjang agak diperlama pada vagina sang pacar. Slleppp sleppp seppp.

“Aaahhhh auuuuhh ahhhh awwhhhhhhhhhhhhhhhh aaaa yangggg akkkhuuuu sampaiiii hhhhhkkkkkk ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…” cewek II yang merupakan pacar si cowok melenguh keras, orgasme diraihnya. Ia pun terkulai lemas. Cewek II berusaha menstimulasinya dengan memberikan ciuman dan jilatan pada payudara montok rekannya itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Si cowok menarik cewek I untuk berdiri. Kemudian a dudukkan si cewek I di pangkuannya dengan posisi punggung si cewek tepat menempel di dada si cowok.

Batang panjang segera dilesakkan lagi menyeruak lobang nikmat si cewek. Terlihat ia melakukan gerakan turun naik mengimbangi genjotan dari bawah yang dilakukan si cowok.

“Aaaahh ahhh ahhh aahhhhh masss ahhhh…” si cewek meracau kembali.
“Ahhhh sist.. memek mu sempit bangettt.. ahhhh.. jarang dipakaii yaahhh…” ucap si cowok tertahan.
“Iyaaahhh massss.. terakhir maennnn ama mantankuhhhh ahhh ahhh.. cowokkuhhh yang sekarang belum pernahhh ahhhh ahhhh ennnnaakkk masss auuuhhhhh….” jawab si cewek I dengan mendesah hebat.

Sepuluh menit dalam posisi itu, genjotan semakin cepat dan menggila. Si cewek II juga sudah berdiri kembali dan sekarang sedang sibuk menyuapi mulut cowoknya dengan payudara ranum miliknya. Hingga kemudian, “Aaaaahhhhh massssssss.. aaakhuuuuu sampaiiiiii aaaaaaahhhhh….” teriak si cewek I menjerit seksi. Matanya terpejam menikmati sensasi yang timbul, “Iiiiyaahhhh akuu jugghaa mooooo mmoomooo ngeccroooottttttt aaaaarrrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhh…” si cowok membalas sambil melenguh panjang. Batangnya menghujam keras. Cairannya menyembur deras ke dalam vagina cewek I.

Beberapa detik kemudian mereka tersenyum bersama dan berpelukan bertiga masih dalam posisi itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

TOOOKKK TOKK TOOOKK!!!
Suara pintu diketuk dari luar, namun tak cukup waktu bagi mereka untuk berpikir cepat dan berpakaian.

Sebelum mereka sempat beranjak dari posisi berpelukan itu, pintu dibuka.

CEKKLEKKK!!!

“SESYAAAA!!!!!!!!” Suara seorang cowok meninggi. Cewek tuan rumah yang ternyata bernama Sesya itu mendelik se delik-deliknya.

Di ambang pintu telah berdiri seorang cowok tinggi tegap. Nampak guratan keningnya mengernyit menandakan kemarahannya sedang memuncak. Dia adalah Roy pacar Sesya. Roy yang telah membuat Nia pusing tujuh puluh keliling.

“Apa yang lo lakuin sya???” tanya Roy membentak.
“Eeehh.. ehhh alahhh lo.. bisa apa lo? Pacar kok kayak gitu, gue malah dapet kepuasan dari cowok laen, udahh terima ajah dehhh, gue sebel ama lo Roy!!!” jawab Sesya yang awalnya bingung namun kesal juga dengan kehadiran Roy secara mendadak itu.
“Tapiii lo bener-bener aaahhhh dasarrrr!!!” balas Roy lagi masih dengan sengit.
“Hahahahaa.. Roy, mampus lhooo, emang enak kalau lo punya pacar tapi direcokin orang hahhh????” si cowok yang masih terbenam batangnya di vagina Sesya itu menimpali. Ternyata cowok itu adalah Adis.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Ya adis yang telah dipukul bertubi-tubi oleh Roy 2 bulan yang lalu. Otomatis si cewek ke II adalah Dina pacar Adis. Sebelumnya Adis sudah menceritakan ke Dina perihal Nia dan Roy, namun Adis mengatakan bahwa Nia lah yang memaksa buat jadi pacar Adis. Itupun baru jadian udah ditonjokin Roy karena cemburu. Si Dina hanya percaya aja dibohongi seperti itu.

Dalam 2 bulan itu Adis sibuk mencari tahu tentang Roy. Akhirnya ditemukan bahwa Roy adalah pacar Sesya. Untung bagi Adis, usut punya usut ternyata Sesya adalah teman Dina di Club Modelling. Tentunya Adis mendesain sedemikian rupa agar bisa mendekati Sesya sekaligus juga menikmati tubuh seksi Sesya.
“Brengsek lo.. lo lo.. ahhhhhh…”
BRAAAKKKK!! Roy mengumpat dengan kesal sembari memukul pintu yang ada di sampingnya.

Tanpa pikir panjang Roy segera balik badan dan melangkah meninggalkan ketiga makhluk haus seks itu.
“Royyy Roy tungguuu!!!” teriak Sesya.

Roy tak menoleh sedikitpun. Ia terus berjalan keluar, menyalakan mobil Kenji yang dipinjamnya, dan pergi berlalu.
“Selamat tinggal Sesya,” ucap Roy lirih di sela deru mobil yang ia kendarai.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Lima bulan kemudian setelah kejadian pemukulan Adis oleh Roy.

KRINGGGGG!!!

“Halooo Roy, lo dimana bro, gue pengen ketemu, kita ngobrol yukkk,” suara Kenji menelepon Roy.
“Hoammmm… ah lo ganguin tidur gue aja!!! Mo ketemuan dimana?” balas Roy dengan agak jutek.
“Di kafe depan Samsat, gue tunggu ya, lo jangan tidur lagi!!!” lanjut Kenji.
“Sialan lo!!! Iya deh, sejam lagi ya..” jawab Roy.
“Ya elahhh man.. lo mau onani dulu ya, lama bener, udah buruan, jangan lama-lama!!” tuutttuttt.. tuttt Kenji menimpali lagi dan kemudian segera menutup teleponnya.

Sampai di kafe yang dimaksud Kenji, telah menunggu di sana seorang Kenji dan seorang Nina.
“Mo pesen ama sob??” tanya Kenji begitu Roy duduk di depannya.
“Aer putih aja mas,” ucap Roy sambil nyengir, alhasil bukan air putih yang datang tapi ubun-ubun Roy yang kena getok gantungan kunci mobil Kenji.
“Hehehe bercanda, jus semangka deh atu,” lanjut Roy sambil tetap cengengesan.
“Eh lo pesen jus semangka segala, itu kan obat kuat, lo mo maen ama siape dul!” sergah Kenji sengit.
“Ah lo mo tauuuu ajaahhh hehehe,” balas Roy dengan senyuman mengembang.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Setelah semua pesanan datang. Nina kemudian angkat bicara. Ia mengeluhkan tabiat Nia yang akhir-akhir ini menjadi aneh. Suka marah-marah tak jelas, tidak pernah dandan lagi, dan parahnya adalah semangat kuliah Nia yang menurun. Jarang sekali masuk kuliah. Meski masukpun juga dengan wajah kuyu dan muram.

Memang 5 bulan terakhir ini Roy menghindari Nia. Ia merasa malu karena sudah ikut campur urusan Nia terlalu jauh. Nia pun juga seorang yang tergolong pendiam dan tertutup. Apa maksud dan tujuan Nia berubah seperti itu juga tak ada yang tahu, bahkan Nina sekalipun yang notabenenya sebagai sohib kental Nia.

“Roy, cobalah lo kunjungin Nia, lo cari tahu, kalo perlu lo hibur dia.. ga mungkin Nia lupain lo begitu saja!” ucap Nina serius.
“Eehmmm Nin, gimana yahhh, lo aja dehh, lo kan sahabat dia!!!” balas Roy.
“Eh lo inget waktu gue bilang lo banci ga waktu itu? masih mo diulang lagi?” bentak Kenji sok galak.
“Gllekkkiii.. ii.. iya dehhh,” sambung Roy sambil menelan ludah.

Sekitar setengah jam kemudian mereka pulang. Pikiran Roy semain kusut. Ia ragu dan bimbang untuk bertemu Nia kembali. Sampai di rumah ia segera masuk kamar dan merenungkan semua itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Alunan lagu queen terdengar membahana di ruang kamar Roy. Volume dari speaker dari Komputer ia keraskan. Alunan itu membuat bulu Roy meremang. Ia menjadi teringat akan wajah Nia yang sangat ia sayangi itu.
“Gue bukan pecundang, gue harus ketemu Nia.. harus haruuuuss!!” teriak Roy dalam hati.

Malam itu suara jangkrik bersahutan di Taman depan rumah Nia. Di dalam taman itu ada sebuah ayunan dari bambu yang terletak di tepi kolam ikan. Di ayunan itu duduk seorang cewek. Cewek itu adalah Nia yang memang hampir setiap malam hanya termenung di tepi kolam itu.

Sambil berayun pelan, Nia terus saja termenung. Ia terlihat seperti orang yang hilang ingatan. Hanya diam dan melamun.

DDDUUUKKKK!!!!
Ayunan yang sedang bergoyang pelan itu seperti menabrak sesuatu di belakang Nia. Saat Nia menoleh, Ia terhenyak. Roy telah berdiri di belakang ayunan itu.

Nia kembali menghadap kolam dan berdiam diri. Roy menjadi salah tingkah dibuatnya. Roy tak tahu harus memulai dari mana.
“Ni Niaa.. kok sendirian??? mama papa mu lagi dimana???” tanya Roy membuka percakapan.
“Ada tuh, di dalem,” jawab Nia tak bergairah.
“Nia.. kamu tahu ga.. ehh.. eeee.. kenapa gue sampai segitunya nguntit si Adis waktu itu, lalu nonjokin Adis?” tanya Roy lagi.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Nia hanya menggeleng pelan. Ia sekarang terlihat menunduk.
“Gue.. guee.. karena gue ssssssayang sama kkamu Nia, gue cinta sama kamu,” jelas Roy memberanikan diri.

Wajah Nia terlihat kaget, ia sekarang tak lagi menunduk. Sambil berdiri ia pandang wajah Roy lekat-lekat. Ia tatap mata Roy yang hanya berdiri 1 meter di depannya. Sejurus kemudian terlihat Nia kembali merunduk. Lalu mulai terdengar suara tangis Nia.

Roy menjadi bingung sendiri. Ia berpikir keras tentang perkataannya tadi. Adakah perkataan yang sempat menyinggung Nia?
“Eeehhh Nia, kalo kamu mau marahin aku ga apa-apa.. gue emang pria brengsek, cuma bisa bikin cewek sedih dan nangis!!” ucap Roy.

Nia hanya menggeleng dalam tangisnya. Suara tangisnya terdengar semakin keras.
“Ssstttttt.. eh Niaa.. diem dong.. kalo mama papa kamu denger gimana, kan ga enak dengan beliau..”
“Niaaa.. Niaaa udah ya.. sstttt diemmm..”

Roy semakin panik, suara tangisan itu tak kunjung berhenti. Ia guncang kedua lengan Nia sambil terus berucap untuk menenangkan Nia. Namun karena terlalu keras ia mengguncang lengan Nia itu, malah membuat Nia terhuyung. Dan tanpa pikir panjang Roy sigap merangkul Nia dari depan untuk menjaga keseimbangan Nia agar tidak jatuh.

Kini kepala Nia dalam dekapan Roy. Suara tangis itu sedikit hilang karena terhambat oleh dada Roy yang sekarang sedang merangkul Nia. Dengan gerakan reflek Roy mengelus kepala Nia dengan lembut.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

“Ssssttt diem ya Nia..” ucap Roy lagi.
“Mass Royyy hikkhiikkkk,” Nia angkat bicara di sela tangisnya.
“Aku ga tahu harus sedih atau bahagia hiiiikkkkhiikkksss,” tambah Nia lagi.
“Saat mas Royyy hikksshkkkk memukul Adis itu dan nyelametin Nia, Nia hikkk hikkk berharap mas Roy saat itu datang pada Nia, memeluk Nia, menenangkan hati Nia hikkk hikkk seperti saat ini mas.”
“Nia menunggu mas untuk ucapin kata-kata itu mas.. lamaaaa sekali Nia menunggu mass.. pahit dan getir Nia lalui hikkkksssshikkksss Niaaa Nia ju ga sssayang sama mas Roy..” sambil terus sesenggukan Nia mengutarakan semua yang selama ini dipendamnya. Nia menangis sejadi-jadinya dalam pelukan lelaki yang sangat dicintainya itu.

“Maafff Nia, saat ituu gue juga lagi bingung, ngga tahu harus ngapain.. maaafff banget ya Nia,” ucap Roy sambil mengecup rambut Nia.
“Truss truss.. pacar mas gimana???” tanya Nia lagi.
“Eehhhmmm cewek itu.. udah gue putusin, Adis merebutnya dari gue, seperti saat Adis merebut kamu dari gue, yaaa meskipun saat itu kamu belum jadi pacar gue tapi hati ini tidak rela rasanya, beda dengan perasaan ke Sesya mantanku, meski diambil Adis, gue ga merasa kehilangan tuhh, biasa aja,” jawab Roy panjang lebar.
“Beneran masss? Jangan-jangan mas tukang bohong kayak Adis???” imbuh Nia lagi.

Roy hanya tersenyum dan menggeleng. Roy cukup paham terhadap psikologis Nia yang merasakan trauma dengan laki-laki pembohong, jadi Roy hanya bisa memaklumi. Dalam hati ia berjanji bahwa hanya ada Nia seorang dan selamanya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Pelukan Roy semakin erat. Nia merasa begitu tentram dan tenang dalam pelukan itu. Ia lingkarkan tangannya merangkul punggung Roy juga untuk menunjukkan bahwa ia sangat sayang pada pria itu.

Malam semakin larut. Di samping kolam itu tengah duduk dua orang insan sambil saling berpelukan mencurahkan rasa rindu yang tersekat begitu lama.

Dari balik jendela ruang tamu yang gelap nampak mama Nia tersenyum.

“Hmmmm Nia telah kembali, dari awal aku sudah merasa bahwa Roy itu anak baik,” gumam sang mama yang ternyata dikuping oleh sang papa. Papa Nia hanya tersenyum penuh arti.

Berita tentang jadiannya Nia dan Roy sudah menyebar di lingkungan kampus dalam satu pekan terakhir ini. Banyak yang kagum pada perjuangan mereka. Namun banyak pula yang mencibir hubungan mereka, rata-rata yang mencibir itu adalah para penggemar Nia dan Roy yang tak sampai cintanya. Begitu juga dengan Sesya, rasanya ia geram bukan kepalang mendengar kabar itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

“Hhhhhhehhh jahanam kau Nia, memang lo tukang rebut pacar orang ya hehehe udah gue sangka lo emang cewek ga beres dari dulu, pantesan aja gue dari dulu ga pernah suka sama loe, mang lo wanita sundal!” gumam Sesya dalam hati dalam pengaruh amarah yang menyala-nyala.

Sebulan setelah Nia dan Roy jadian, keadaan menjadi semakin lebih baik. Nia kembali ceria dan Roy pun juga lebih berhati-hati menjaga Nia. Sejak seminggu yang lalu Roy melamar kerja part time di sebuah perusahaan design logo dan advertising. Jam kerjanya dimulai sepulang kuliah sekitar jam 4 sore hingga jam 9 malam. Hari Sabtu full time dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Sedangkan hari Minggu libur.

Ia memang sudah bertekad untuk bekerja agar segera bisa menabung. Ia ingin melamar Nia secepatnya.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4 – Cerita Becek.

Hari itu adalah hari Sabtu. Seperti biasa Roy telah berangkat kerja sejak jam 9 pagi tadi. Siangnya, sekitar jam 2 siang Nia merasa bete di rumah. Dia memutuskan untuk berkunjung ke rumah Nina. Namun setelah 15 menit mengobrol bersama Nina dan Kenji di rumah Nina, Nia berubah pikiran. Ia ingin pergi ke toko buku untuk melihat-lihat dan sekaligus membeli buku tuntunan pernikahan. Untuk mengajak Nina ia merasa tidak enak hati. Tidak sampai hati ia mengganggu temannya itu yang lagi asyik berduaan.

Setelah berpamitan pada kedua temannya, Nina segera menghentikan sebuah taksi untuk mengantarnya ke toko buku yang dimaksud. Namun apes menimpa Nia. Ban mobil taksi itu mendadak bocor. Terpaksa ia membayar taksi itu separuh jalan karena terlalu lama jika ia harus menunggu ban selesai diganti. Ia berjalan mencari taksi pengganti namun tak ada yang lewat.

Tiba-tiba…

CCCCIIIITTTT… CEKLEKKKK!!!
Sebuah mobil Panther warna gelap berhenti di samping Nia. Dengan cepat sebelum Nia sempat berpikir, mobil itu sudah terbuka pintunya, kemudian dengan sangat cepat pula dua orang turun dari mobil itu, membekap Nia dan mendorong paksa ke dalam mobil yang berkaca gelap juga seperti warna catnya.

Tak ada warga yang tahu kejadian yang begitu cepat itu. Di dalam mobil Panther, Nia didudukkan di kursi tengah diapit oleh dua pria berkulit gelap. Di kursi depan duduk seorang sopir yang berkulit sama dengan kedua temannya. Di samping sopir itu duduk orang berkulit lebih putih daripada ketiga orang lainnya. Sesaat kemudian, pria putih itu menoleh ke arah Nia…

BERSAMBUNG

Baca Kisah Sebelumnya
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3

Baca Kisah Selanjutnya
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 5

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: