Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Hujan turun sore itu dengan derasnya. Di sudut jendela sebuah rumah, tengah duduk seorang gadis dengan tatapan kosong pada titik air hujan yang mulai menggenang di pelataran rumahnya. Dia adalah Nia, seorang gadis mahasiswi PTN semester 2. Dengan wajah yang cantik, rambut panjang, kulit putih bersih, dan tubuh cukup proposional 50/167 kiranya tak sulit untuknya mendapatkan seorang pria tambatan hati.

Tapi sore itu terlihat lain, dari jarak dekat dapat dilihat pada sudut matanya menggenang airmata yang siap meluncur basahi pipi halusnya. Seorang cantik sedang merana, cintanya tersangkut di ujung penantian. Ya, Nia sedang jatuh cinta, pria yang beruntung telah dicintai seorang Nia adalah Roy, tapi bukan Roy Martin tentunya. Nama lengkapnya adalah Roy Kanda, seorang mahasiswa semester 6 di kampus yang sama dengan Nia namun beda jurusan.

Roy terbilang cukup keren atau lebih tepatnya bisa dibilang bintang kampus. Banyak cewek yang tergila-gila dengannya, tak terkecuali Nia tentunya. Dengan wajah cool, tampan, dan pembawaan yang berwibawa maka patutlah dia menjadi pujaan kaum hawa di sana.Tapi di situlah letak kegundahan Nia. Pria tampan bernama Roy itu tak juga menyatakan perasaannya meski mereka berdua telah berteman cukup dekat.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Sore itu menjadi sore dingin dan penuh kebekuan bagi Nia. Tadi pagi terdengar kabar bahwa Roy telah jadian dengan Sesya. Sesya adalah gadis cantik centil semester 4 dari jurusan sekretaris di kampus itu. Sesya terkenal sebagai gadis kampus yang cantik, sexy, centil, namun juga jutek. Dengan tubuh 50/160, rambut bergelombang, wajah cantik sensual dan dada besar sungguh terlihat sintal menggoda.

Apalagi ditunjang dengan dandanan dan pakaian yang sexy sehingga selalu terpampang kemolekan dan kemulusannya. Berlawanan dengan itu, nuansa jutek begitu kentara. Jiwa kesombongan dan keangkuhan yang direkatkan pada kecantikan telah mampu membuatnya berasa bak bintang. Sedangkan Nia yang terkesan anggun dan rendah hati sering menjadi korban kejutekan Sesya yang merasa tersaingi oleh kecantikan Nia.

Kembali pada kesedihan sore itu, Nia terlihat murung. Bukan dia tak mau menerima salah satu dari beberapa pria yang pernah menembaknya, namun hati berkata lain tentang cinta. Dan di hatinya saat ini hanya ada Roy seorang.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Sore berganti malam hingga waktu tidur Nia pun tiba. Di atas ranjangnya Nia tetap gelisah. Pil pahit seperti tengah ditelannya. Pikiran mencari kepuasan diripun menyeruak. Keinginan menghibur diri. Perlahan ia tanggalkan baju babydoll. Kini terlihat tubuh seksi mulus tergolek di ranjang. Tak menunggu lama, Bra tipe 36 dan CD gstring segera ia lepas pula. Dan sekarang terlihat tubuh polos tanpa noda. Begitu seksi ternyata Si Nia. Tak kalah rasanya dibanding keseksian Sesya.

Lebih-lebih tatkala terlihat bukit payudara Nia yang ternyata cukup besar membulat indah. Dihiasi puting merah muda khas orisinilitas yang belum pernah terjamah tangan pria. Dadanya begitu seksi, putih, montok, sekal, dan membusung menggoda. Perlahan tapi pasti ia raba sendiri dada ranumnya. Dia remas, raba, dan dipilin putingnya dengan penuh perasaan. Mata Nia terpejam menghayati kenikmatan itu. Keningnya berkerut meresapi gairahnya.

Sayup mulai terdengar desahan Nia,
“Ssttttehmmm.. ehhh…”
Mulutnya sungguh terlihat seksi dalam melantunkan desahan itu.

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Dengan gemulai, satu tangannya menjalar menyusuri perut dan pinggul yang berlekuk bak gitar, kemudian berhenti di gundukan berbelah rapat di pangkal pahanya. Di belainya labia mayora yang juga masih kesat orisinil dan belum tertusuk jarum pria. Suasana lembab pun mulai tercipta nun jauh di bawah sana. Kian lama kian basah akibat belaian tangannya yang mengundang hasrat.

Racau Nia semakin terdengar jelas,
“Uuhmmm.. uhh.. stt.. ahh.. ah.. mas Royy.. uhmm…”

Ya, memang hanya Roy yang memenuhi pikiran dan imajinasinya. Nampaknya Nia telah terjangkit virus asmara yang begitu kuat hingga pengaruhi hati dan pikirannya untuk selalu mengkhayal tentang Roy.

Tak puas hanya bermain di pintu kenikmatan, jari Nia yang lentik menjelajah hingga ke sudut atas lubang surganya. Sesaat dia terhenyak tatkala tonjolan di sudut itu tergosok oleh jarinya. Merasa menemukan kenikmatan lebih dari gesekan pada daerah tersebut, Nia berinisiatif untuk lebih intens pada daerah tersebut.

Alhasil, lenguhan keras terlontar dari bibirnya,
“Uuhhhhhmmhhh.. auhh.. ah ah ah…”

Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1 – Cerita Becek.

Semakin digosok semakin pula meningkat kegelian dan rasa nikmat yang tak bisa diungkapkan kata-kata. Hingga pada suatu ketika ditemukanlah suatu titik puncak dan membuat Nia gemetar dan mendesah sejadi-jadinya,
“Aauwhhhh.. awhh.. stttt.. uh uh uharghhh…”

Nia menggapai orgasme tersebut dengan kepala terdongak dan punggung terangkat tinggi ke atas. Semenit kemudian Nia limbung bersimbah peluh diikuti nafas memburu yang kian lama kembali teratur. Nia tergeletak lemas di atas tempat tidurnya dengan terpejam seakan mengais sisa-sisa kenikmatan yang baru saja diraihnya.

Nia bukanlah gadis kampus yang binal. Namun sisi privasinya yang manusiawi dalam mencari dan menentukan langkah kenikmatan kepuasan adalah hasrat jiwa.

Sesaat kemudian Nia telah lelap tertidur tanpa busana. Wajahnya terlihat letih namun kerutan dahi yang masih tertinggal menandakan bahwa ia telah merasakan dentuman birahi yang menggelora. Nampak di seprei tepat di bawah pahanya membekas basah karena tetesan cairan kenikmatan yang diraihnya.

Esok paginya..

Pagi ini Nia sudah duduk manis di meja ruang kelasnya. Sekilas melintas Roy di samping kelas Nia dan sempat pula menyapa Nia lewat jendela yang terbuka. Nia tak menggubrisnya, dan Roy pun menjadi bertanya-tanya dalam hati.

Siangnya ketika…

BERSAMBUNG

Baca Kisah Selanjutnya
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 2
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 3
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 4
Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 5

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

4 thoughts on “Kisah Asmara Nia Mahasiswi Cantik Perawan Mencari Cinta Sejati 1

Silakan Tinggalkan Komentar

%d bloggers like this: