Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay – Cerita Becek.

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay
Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay – Cerita Becek.

Kenalkan namaku Agus dan di sini aku ingin menceritakan tentang pengalaman ku saat ngentot dengan istri orang. Aku masih bujangan dan aku bekerja di suatu kantor di kota Jakarta. Seperti biasa sebagai bujangan aku sedang mencari pacar karena aku sudah bosan dengan kesendirian. Kantor ku sendiri banyak cewek yang bekerja. Akupun mencari salah satu dari cewek yang ada di kantor ku, namun aku melihat banyak yang sudah mempunyai pacar atau suami. Namun ada cewek yang ku suka karena menurut ku dia sangat cantik dan seksi.

Cewek yang cantik dan seksi itu bernama Lena dan aku sedikit kecewa karena cewek yang ku suka sudah punya suami. Lena memang sangat cantik dan aku pun suka memandangi nya karena Lena mempunyai wajah yang cantik dan body yang seksi. Lena pun mengetahui kalau aku suka memperhatikan dirinya itu saat bekerja. Karena kami berdua satu ruangan tempat bekerjanya. Aku suka perhatikan Lena karena dirinya jika bekerja memakai kemeja putih tembus pandang dan rok yang pendek dan aku melihat paha mulusnya itu.

Jika aku memandangi Lena saat bekerja aku pun bisa menjadi terangsang. Karena aku tidak kuat melihat toketnya yang besar dan wajahnya yang cantik itu. Walaupun dia sudah mempunyai 1 anak tapi body nya masih kencang dan bohay. Lena pun selalu memakai pakaian seksi dengan paha mulus dan toket gede membuat aku tidak kuat menahan nafsu saat melihatnya. Bukan hanya aku saja yang selalu perhatikan Lena, namun teman kerja ku semua sering perhatikan Lena karena pakaian nya yang ketat dan seksi. Aku selalu mencoba mendekati Lena dan Lena memang tidak menolak kedekatan kami berdua, Lena tidak sombong dan ingin berteman dengan siapa saja.

Suatu hari aku mencoba mengajak dirinya pergi makan siang dan aku ingin mengambil kesempatan untuk ngobrol dengannya.
“Len, nanti siang ada waktu gak?“ kataku.
“Ada apa gus emangnya?“ jawabnya.
“Aku ingin mengajak kamu makan siang nanti,“ kataku.
“Ohh, iya bisa gus nanti siang ya,“ jawabnya.
“Oke Lena,“ kataku.

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay – Cerita Becek.

Akhirnya aku bisa mengajak Lena untuk makan siang nanti dan aku menunggu kesempatan ini untuk bisa dekat dengan dirinya. Aku pun melanjutkan kerjaan ku sambil memandangi wajah cantik Lena dari tempat duduk ku. Lena sibuk dengan kerjaan nya dan dirinya tampil sangat cantik saat bekerja dan aku pun tak kuasa melihat kecantikan dan kemolekan nya. Satu jam lagi waktu istirahat dan aku sudah bersiap untuk makan siang dengan Lena nanti. Aku pun juga berharap bisa selingkuh dengan nya karena Lena sudah mempunyai suami dan 1 orang anak yang masih kecil.

Aku melihat Lena sedikit genit dengan gaya nya di kantor sama teman laki-laki. Akupun di sana punya pikiran untuk bisa selingkuh dengan nya dan aku juga ingin sekali bisa menjadi selingkuhannya walau dirinya sudah punya suami. Aku sangat tertarik dengan body nya Lena yang mempunyai toket besar dan bokong besar yang selalu membuat ku terangsang saat dekat dengan dirinya. Maka itu, aku selalu berusaha untuk bisa mendapatkan dirinya walaupun hanya sebagai selingkuhan saja, namun aku yakin diriku bisa mendapatkan dirinya dengan cara memberikan kasih sayang kepadanya.

Aku mendapatkan kabar jika suami nya jarang pulang ke rumah karena urusan kerjaan. Aku pun mempunyai kesempatan besar untuk bisa mendapatkan cinta nya karena ku yakin Lena kurang kasih sayang dengan suami nya yang jarang pulang ke rumah atas kerajaan nya itu. Lena pun sering mem perhatikan ku di kantor mungkin karena aku mempunyai paras yang lumanyan ganteng dan aku juga sangat perhatian dengan nya, maka itu dirinya memberikan respon kepada ku untuk bisa memberikan kesempatan untuk dekat dengannya.

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay – Cerita Becek.

Akhirnya jam istirahat pun tiba, aku dan Lena keluar kantor dan pergi ke tempat makan. Kami berdua sudah janji dan akhirnya kami pun pergi untuk makan dan ngobrol-ngobrol di tempat makan. Aku mencoba mengajak Lena nanti malam ketemuan di suatu tempat dan aku membuka pembicaraan duluan.
“Len, nanti malam kamu punyai waktu gak?“ kataku.
“Hmm, kenapa gus? mau kemana ya?“ jawabnya.
“Aku mau mengajak kamu jalan-jalan nanti malam,“ kataku.
“Ohh, bisa aja sih karena aku ga ngapa-ngapain juga,“ jawabnya.
“Oke nanti malam aku ke rumah kamu ya Lena buat jemput,“ kataku.
“Iya Agus,“ jawabnya.

Akhirnya Lena ingin pergi bersama ku nanti malam dan hatiku sangat senang. Aku pun melanjutkan makan siang ku dengan Lena, dan aku selalu melihat wajah cantik nya dan body seksinya itu. Aku sudah tak sabar untuk bisa jalan bersama dirinya nanti malam. Aku pun sudah mengatur rencana untuk mengajak dirinya ke pantai untuk menikmati indahnya malam di pantai, aku yakin nanti malam Lena akan tampil cantik dan seksi. Akhirnya kami berdua pun sudah selesai makan siang dan kami berdua kembali ke kantor lagi untuk bekerja. Kami berdua melanjutkan kerjaan kami dan sudah tidak sabar untuk menunggu malam.

Waktu sudah menunjukan jam 5 sore dan kami pun segera pulang kantor. Namun sebelum pulang, aku samperin Lena untuk bersiap nanti malam karena aku akan menjemputnya dan mengajak dirinya pergi. Lena pun sudah siap dan kami pulang ke rumah masing-masing. Setelah sampai rumah aku bersiap-siap untuk ketemu Lena. Sesudah aku siap, langsung saja aku telepon Lena dan mengatakan sebentar lagi aku ke rumahnya untuk menjemput dirinya.

Kugarap Rekan Kerjaku Lena Istri Orang Lain Yang Sexy Toge Bohay – Cerita Becek.

Aku pun langsung menuju rumah Lena dan Lena sudah menunggu di depan rumah. Aku dan Lena langsung jalan ke pantai untuk berduaan, 20 menit di jalan akhirnya sampai juga di pantai yang menjadi tempat berduaan bersama Lena. Saat sudah tiba di pantai, aku mencoba memeluk nya dan Lena tidak menolak dengan pelukan ku, aku juga mengatakan kalau aku suka sama dia. Lena hanya tersenyum. Aku mencoba memberanikan diri untuk mencium dirinya dan Lena membalas ciuman ku. Tak di sangka Lena bisa di ajak selingkuh mungkin dirinya sedang kesepian, aku mengatakan kepadanya untuk ke hotel dekat sekitar pantai.

Lena mengatakan iya dia mau. Aku dan Lena langsung menuju ke hotel untuk berduaan dan mesra-mesraan. Aku langsung memesan 1 kamar hotel untuk berduaan bersama Lena. Saat sudah sampai kamar Lena langsung berbaring di kasur aku pun menyampari nya dan tidur di sebelah dia. Aku mengatakan agar suasana semakin enak matikan lampu, Lena pun setuju dan setelah lampu nya mati aku dan Lena pelukan dan ciuman di kasur. Sambil cium Lena, tangan ku nakal dengan meremas-remas toket Lena. Lena membiarkan tangan ku meremas toket nya dan sambil remas tangan 1 nya lagi buka bajunya.

Saat ku buka bajunya tampak sangat indah toket Lena dengan masih di balut bra warna hitam. Aku semakin bernafsu dan ku buka saja bra nya terlihat buah dada dan puting nya yang sudah mengeras. Aku sedot sambil ku remas-remas Lena pun mendesah keenakan. Aku buka saja semua pakaian ku dan kontol ku yang keras di lihat oleh Lena, dirinya mengatakan kontolku sangat besar. Aku langsung buka celana dan cd Lena, terlihat memeknya sudah becek akibat isepan ku tadi. Aku langsung sodok kontolku yang sudah tak tahan ini ke memek Lena sambil ku sodok aku meremas-remas toketnya dengan sangat bernafsu. Lena teriak kesakitan, mungkin kontolku yang ukuran besar dan panjang membuat dirinya sakit namun enak karena Lena mendesah “aaahh ahhhh ahhhh.”

Aku mendengar Lena mendesah membuat ku semakin bernafsu dan aku semakin cepat menyodok memek Lena. Dua puluh menit ku terus menyodok dengan gaya yang berbeda-beda karena semua gaya Lena mampu mengikuti nya. Aku sangat puas akhirnya aku bisa ngentot dengan Lena cewek cantik dan bohay yang sudah punya suami. Aku terasa sudah mau keluar sperma ku dan ku tarik saja kontolku langsung ku arahkan ke mulut Lena. Saat ku buang semua sperma ku, Lena pun menelan habis semua sperma ku dan aku pun tergeletak lemas dan Lena memeluk aku dan kami berdua tidur dengan berpelukan.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cerita Becek

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online

Silakan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: